Rabu, 04 Januari 2012

Sinopsis If Tomorrow Comes Episode 1 Part 1



Episode 1 part 1


di malam hari, ada gadis kecil  sedang berjalan di gunung sendirian sedang mencari sesuatu.  dan ada suara yang memanggil dia, "Jeong in! Jeong In!” Jeong in "

Gadis kecil itu  berbalik.  Kemudian ia melihat makhluk gunung itu i dengan tanduk menyala hijau di atas kepala nya. Mereka menutup pada dirinya, ia takut sehingga dia berjalan ...

saat ia berlari ada perubahan waktu, di  gunung hari ini.. Kamera zoom in Seorang wanita berdiri sendirian di bukit tampak perkasa yang bermartabat dan percaya diri.


[Humm ... jujur, tidak seperti aktris untuk peran ini tapi kita lihat.]

Lalu perempuan itu mendengar suara makhluk gunung yang sama ", ia berubah. Gambar kilas balik ke masa lalu. Peri makhluk lingkaran di sekitar gadis kecil dan bermain dengannya.  Dia santai dan tersenyum.. Tapi ada satu makhluk yang terus menatapnya dan mencoba untuk menyakitinya


Seorang nenek dengan obor di tangannya adalah mencari hutan untuk memanggil gadis kecil, "Jeong in! Jeong In!”. Jeong in ".!
makhluk itu terus mendekati  gadis itu, dan semakin dekat dengannya.  Nenek mendengar jeritan, dia melemparkan obor dan berjalan menjauh ....



Dia menemukan Jeong in tidak sadarkan diri di tanah. Dia mengangat gadis di lengannya dan memanggilnya Ketika gadis itu membuka matanya, nenek bertanya apa yang dia lakukan di sini selarut ini.  Jeong Jin mengatakan dia mencari Dokebi (goblin-seperti makhluk dari mitologi Korea), "kata Mereka Dokebi memiliki kekuatan sihir dan tinggal di pegunungan. Mereka begitu kuat bahwa mereka bisa memanggil pot emas yang mereka inginkan "kemudian nenek memeluk jeong in.. Gadis itu melihat makhluk itu dibalik pohon dan menghilang.
[Ini adalah urutan awal dan kakan  terhubung kemudian sebagai ceritanya.]



Rupanya, gadis itu jeong in tinggal bersama neneknya. Jeong inakan memberitahu Dokebi untuk memanggil pot emas, sehingga ia dapat membelikan neneknya peternakan, dan membangun rumah yang sangat besar. Dan sangat kaya. Gadis itu mengatakan neneknya untuk tidak meninggalkan dia, untuk hidup lama, seratus ribu tahun. Nenek setuju, baiklah, ia akan tinggal seratus ribu tahun, dan tersenyum lembut kepada gadis itu.


Kembali ke masa sekarangi, Jeong in yang sudah dewasa berjalan di sekitar daerah pegunungan. [Jeong In's voice-over]

Bahkan jika nenek tidak melakukan seperti yang dijanjikan, aku yang akan lakukan. Dalam rangka untuk pertukaran untuk beberapa kantong jelai, aku bekerja untuk seluruh musim panas di peternakan Pei Bo. Pertanian memiliki biji wijen, beras padi, sayuran, dan juga pohon-pohon kastanye. Aku membeli semua dari mereka untuk Anda, nenek. aku berjanji pada Anda  bahwa saya akan membeli semua dari mereka untuk Anda.  Aku akan membangun sebuah panti jompo mewah di sini. Aku akan memilih lokasi yang terbaik, dan membangun rumah untuk nenek. Untuk nenek yang tidak pernah memiliki rumah, Anda bekerja keras sepanjang hidup Anda dan meninggal begitu saja. Nenek, hanya menunggu sedikit lebih lama. "



Jeong In berjalan kembali ke mobilnya dimana supir dan dia sekretaris Nona Kim (Kim Soon Jeong ), sedang menunggu. Jeong in belajar bahwa ada masalah di lokasi konstruksi karena mereka keluar dari semen, pemasok mengatakan mereka keluar dari saham. Dia marah dan pergi langsung ke perusahaan pemasok dan blok truk di tengah jalan, dan dia menemukan cara untuk mendapatkan mereka memberikan ke situs. Dia adalah  istri Presiden Perusahaan Konstruksi Won Yoon.


Dan ini adalah suaminya, Yoon Won Seob. Dia ada di situs konstruksi di mana Jeong In datang dan berteriak pada manajer karena tidak mampu memecahkan masalah. Dia akan kembali ke kantor dan mengeluh kepada Miss Kim bahwa hubby nya begitu lembut dan memiliki hati yang baik bahwa dia tidak tahu bagaimana melakukan atau mengatakan. Lalu ia bertanya-tanya mana putrinya, dia menelepon putrinya



Putrinya, Yoon Eun Chae, berjalan sambil memetik panggilan ibu, berbohong bahwa dia berdandan untuk acara tersebut. Ibu mengingatkan agar tidak terlambat dan tidak mengenakan gaun yang sama yang dipakainya terakhir kali. Dia buru-buru setuju dan menutup telepon.
Eun Chae berjalan untuk seniornya (asisten profesor) untuk memberikan tugasnya. Lainnya seperti anak menggambar IMO, dan ia berteriak padanya untuk jenis gambar. Eun chae adalah seorang mahasiswa dalam desain interior. Eun chae menguap dan memohonnya untuk membantunya kali ini.

Kemudian Eun chae pergi berbelanja gaun nya sesuai  iyang di perintahkan ibunya ia juga membeli pakaian pria dan aksesoris untuk pacarnya. Dia menulis kepadanya sebuah catatan bahwa ia harus mengenakan pakaian ini dan tidak akan terlambat, dan Dia memakai lipstik dan mencium catatan  yang akan di berikan pada kekasihnya "Aku mencintaimu, sayangku.".

Bersambung ke  part 2
 Mafff ya kalo sinopnya jelek cos ni yang pertama aku buat sinopsis

Credit : popv 
Domo-kun Hand

1 komentar: