Kamis, 15 Maret 2012

Sinopsis Skip Beat Episode 2

Episode 2
Saya tidak tahu apa yang terjadi, atau bagaimana hal itu terjadi begitu cepat, tapi episode 2 dari skip beat melambat jauh dari awal beramai-ramai nya. Script, pelaksanaan, dan akting masih luar biasa, terutama dengan pengenalan karakter, tapi saya menemukan diri saya ingin cerita ini untuk mendapatkan bergerak pada. Yang merupakan masalah saya dengan manga itu sendiri, jadi saya rasa itu tidak dapat ditolong. Sementara saya menyukai semua-terlalu-singkat Gong Xi-Lian beberapa interaksi, Aku rindu bertemu dengan si brengsek Shang sekitar untuk menghidupkan proses. Gong Xi dapat menjadi sangat aneh sendiri, dan benar-benar membutuhkan salah satu dari orang-orang untuk menarik kembali turun ke bumi sedikit. Saya suka Gong Xi benar-benar satu jalur pikiran dan cadangan tak berujung energi dan drive, dan Ivy Chen kinerja mengambil hak Gong Xi ke tepi manik tetapi tidak pernah melewati batas. Dibandingkan dengan dirinya, orang lain perlu tempo mereka tiga tingkat, tapi aku akan memberikan drama kali ini sedikit lebih untuk menemukan jalurnya.
rekap:

Gong Xi sumpah untuk menjadi bintang besar dari Shang dan screams rencananya untuk membalas dendam bagi dunia untuk mendengar. Ada sebuah lelucon yang melibatkan para penjaga keamanan dua di stasiun televisi yang membuang Gong Xi ketika dia dihadapkan Shang, dan setiap kali mereka berpikir bahwa mereka mendengar darah Gong Xi jeritan mengental kemarahan dan mencoba untuk kapur ini sebagai bagian dari imajinasi mereka . Manajer Lian mengungkapkan untuk tanggung jawabnya atas bahwa host yang membuang rekaman untuk mendapatkan tanda tangan Lian itu untuk putrinya secara pribadi menulis surat kepada Lian. Di dalamnya, tuan rumah mengungkapkan bahwa putrinya menderita penyakit yang melemahkan dan kursi roda tanpa keinginan untuk bersosialisasi. Dia gembira untuk mendapatkan Lian yang tanda tangan, dan ayahnya bisa menggunakan itu sebagai alasan baginya untuk sepakat untuk pesta ulang tahun. Lian yang tanda tangan membawa mereka semua ukuran kebahagiaan dan dia benar-benar berterima kasih kepada Lian.
Lian berdiri dekat jendela dengan wajah poker biasa mendengarkan surat ini dibacakan oleh manajernya, yang bertanya-tanya seperti apa robot tidak tersentuh oleh surat ini tulus rasa terima kasih. Lian mata-mata sesosok berjalan melintasi plaza bawah ini dan memasuki gedung LME. Ini Gong Xi, tentu saja, dan dia menuntut resepsionis membiarkan dia di untuk bertemu dengan seseorang yang bertanggung jawab karena dia memutuskan dia menjadi terkenal.
Kepala unit penghibur, Manajer Shen, terjadi lewat skor lobi dan Gong Xi beberapa wajah waktu dengan dia. Dia tahu bahwa dia tidak punya bakat atau bahkan tahu apa jenis penghibur dia ingin menjadi - penyanyi, aktris, atau MC. Dia mencoba untuk mengawal keluar tapi Gong Xi mencoba berjalan naik eskalator turun dan menolak untuk pergi. Manajer Shen menuduhnya menjadi fangirl Lian menggunakan alasan menjadi bintang untuk mencoba dan memenuhi Lian. Ternyata Lian tidak sepenuhnya robot dingin, karena ia membeli boneka beruang untuk gadis kecil sakit dan memberitahu manajernya untuk menemukan waktu baginya untuk mengunjunginya.
Lian dan manajernya muncul di eskalator turun dan menyebabkan Gong Xi jatuh ke belakang karena terkejut. Gong Xi bergumam pada dirinya sendiri bahwa ia tidak mungkin bergabung dengan lembaga yang sama seperti yang Dun mengerikan Dia Lian, dan keanehan dan kurangnya minat dalam Lian dicatat oleh semua orang. Tiba-tiba ia memiliki pencerahan bahwa ia sekarang musuh abadi dengan Shang, yang berarti dia tidak memiliki alasan untuk menghina Lian lagi.

Sebelum Gong Xi tahu apa yang ingin dilakukannya, dia sewenang dilempar keluar dari gedung LME. Dia melihat Lian menatap ke arahnya dari dalam gedung. Lian dan manajernya diberitahu oleh Manajer Shen tentang desakan gila Gong Xi bahwa ia ingin menjadi bintang. Mereka melihat Gong Xi berlutut di luar gedung, di mana dia telah mengatur poster kata besar untuk meminta Manajer Shen untuk memberi kesempatan lagi padanya. Lian dan manajernya ingin Manajer Shen keberuntungan baik dalam berurusan dengan cewek gila.
Manajer Shen pulang malam itu tapi dia didatangi oleh langkah Gong Xi setiap dari jalan. Dia kamp di luar rumahnya dan roh pendendam dia repot-repot miskin Manajer Shen pada malam hari sampai ia tidak bisa tidur. Ketika Manajer Shen bangun dan menemukan sarapan disiapkan, dia terpana melihat Gong Xi di rumahnya dan riang membuat makanan. Dia akhirnya menyerah dan setuju untuk memberinya satu kesempatan lagi. Nama Gong Xi akan ditambahkan pada menit terakhir kepada para pelamar untuk Pemilihan Bakat LME mendatang. Gong Xi yakin dia akan memenangkan pemilihan ini dengan mudah.

Gong Xi senang dia akan menjadi seorang penghibur LME. Saat ia kepala keluar dari LME, ia berjalan ke Lian yang tampaknya aneh tertarik dengan dia. Dia mengambil formulir pendaftaran dan menduga bahwa ia berhasil memakai bawah miskin Manajer Shen dan mencetak peluang dengan perusahaan. Lian hanya menatap, jadi Gong Xi menafsirkan tatapan menusuk diam sebagai dia merendahkan dirinya karena tidak memiliki kesempatan untuk berhasil. Lian mengatakan kepadanya bahwa jika dia pikir dia tidak bisa berhasil, maka dia membuang-buang waktu semua orang. Para hakim memiliki hal-hal lebih penting untuk dilakukan daripada untuk menonton dia tampil, dan ada orang yang lebih layak dari kesempatan. Dia bertanya-tanya mengapa dia bahkan di sini jika dia tidak memiliki kepentingan dalam industri ini? Dia menekan-nya alasan yang baik untuk ketahanannya.
Gong Xi blurts bahwa dia hanya ingin balas dendam, dia ingin membalas dendam pada Bu PUO Shang! Lian mengeluarkan ponselnya dan berbalik. Gong Xi panah atas dan menyadari shock bahwa dia googling Shang karena Lian tidak tahu siapa Shang adalah. Naluri alami Gong Xi adalah untuk berkokok tentang prestasi Shang untuk Lian, tapi kemudian dia menyadari bahwa dia tahu membenci Shang dan menampar dirinya terjaga.
Lain memberikan Gong Xi kembali bentuk dan bertanya lagi jika satu-satunya motivasi dia hanya balas dendam? Gong Xi bertanya apakah yang tidak diperbolehkan? Lian mengatakan Gong Xi yang lulus proses seleksi bakat adalah rintangan yang sama sekali berbeda dari terus-menerus mengganggu Manajer Shen memberinya kesempatan. Dia tidak harus berharap untuk dipilih murni pada tekad dan ketekunan saja. Gong Xi pemberitahuan bahwa Lian muncul untuk benar-benar membenci dia.

Gong Xi pulang dan menambahkan gambar Lian untuk dinding papan anak panah ke samping gambar Shang. Dia bersumpah untuk menunjukkan keduanya bahwa ia bisa melakukannya. Mereka akan segera memiliki meneleponnya Falun Ratu Xi dan busur di depannya. Gong Xi janji bahwa dia akan bekerja keras untuk berdiri di panggung itu sehingga mereka yang memandang rendah di masa lalu tidak akan memiliki pilihan selain bertepuk untuknya.
Hari pemilihan bakat baru sadar dan Gong Xi tiba di LME untuk melihat ruang tunggu penuh sesak dengan calon muda dan berbakat. Dia menyadari bahwa orang-orang yang terlihat mencolok pasti akan menarik perhatian lebih. Sejak Shang menghabiskan semua uangnya, dia hanya mampu untuk membeli ponsel dan menata rambutnya. Dia mengeluarkan boneka Shang dan mulai mencaci-maki itu. Tiba-tiba seorang wanita berjalan keluar dan bertanya siapa berani untuk membawa anak-anak untuk seperti hari penting. Dia single keluar Gong Xi sebagai bertanggung jawab atas anak itu sejak dia memegang sebuah boneka mainan. Gadis Xi sebagai belum dewasa, berpakaian lusuh dan kuno, dan seksi mengejek Falun. Dia mengatakan Gong Xi ke scram jika dia tidak di sini untuk melakukan yang terbaik. Gong Xi sangat marah bahwa gadis itu digunakan penghinaan yang sama bahwa Shang digunakan untuk menggambarkan dirinya.
Pemilihan bakat sedang berlangsung sementara hakim tidak sangat terkesan dengan batch pertama dari pelamar. Manajer Shen ditanya tentang gadis yang ditambahkan ke daftar pada menit terakhir. Dia memberitahu semua orang untuk menilai secara adil dan bahkan menghilangkan gadis itu jika itu keputusan mereka. Tapi kemudian Manajer Shen memiliki mimpi buruk bahwa Falun sebuah Xi dendam akan mengutuk dia dan keluarganya untuk selamanya jika dia dieliminasi. Lian tidak aktif syuting sebuah film action, tapi ia meminta sang manajer bagaimana pemilihan bakat akan.
Bagian kedua dari kinerja seleksi dimulai dan file pelamar yang tersisa ke auditorium. Sebuah kinerja salsa langsung dari jalan-jalan di Rio selama Mardi Gras dimulai, dengan para wanita menari berpisah untuk mengungkapkan seorang pria mengenakan di pakaian salsa yang sama lengkap dengan topi baja bulu. Dia diperkenalkan sebagai Luo Li, presiden LME. Dia menyambut pelamar untuk LME dan meminta hanya bahwa kinerja mereka akan menjadi pengalaman yang membuka mata baginya.
Gong Xi menyaksikan pelamar melakukan dan bakat setiap orang sangat mengesankan baginya. Dia pikir kembali ke meminta koki dari restoran Jepang untuk bantuannya dalam meminjamkan nya barang yang sangat penting agar ia dapat melakukan bakatnya. Dia tidak berpikir ia akan setuju untuk meminjamkan kepada dia, tapi dia tidak. Gong Xi sebagai jam tangan musuh Qing barunya Jiang Nan berada di atas panggung untuk penampilannya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai seseorang dengan tujuan untuk menjadi aktris besar. Dia meminta naskah dari hakim untuk melakukan bagian dia.
Para hakim mengatakan bahwa Nan Qing muncul tak kenal takut. Nan Qing flips melalui script diserahkan kepadanya, yang dari musik LME, dan menawarkan untuk melakukan setiap segmen dari itu. Presiden Luo Li telah memilih adegan acak dari musik dan memberitahu Qing Nan bahwa dia harus segera bertindak peran yang berlawanan. Nan Qing percaya diri bertindak keluar adegan yang dipilih dan tidak melewatkan satu baris dialog.
Pemohon terakhir adalah Gong Xi dan dia berjalan di atas panggung. Dia tidak tahu harus berkata apa tapi dia bertekad untuk menjelaskan mengapa dia ingin memasuki industri hiburan. Dia mengumumkan bahwa tujuannya adalah untuk menjadi bintang besar dari Bu PUO Shang. Yang membuat semua orang tertawa pada alasan-nya, menyebutnya sebuah fangirl acak. Namun Presiden Luo Li tidak berpikir begitu. Jika dia adalah fangirl Shang., Dia akan pergi audisi di lembaga Shang. Ditambah dia mengambil suatu tujuan tertentu, harus ada yang lebih dari dia membiarkan pada.

Gong Xi dimulai penampilannya, yang melibatkan mencolok dia berpose di atas panggung sambil memegang pisau di satu tangan dan lobak di sisi lain. Gong Xi berkata pada dirinya sendiri untuk tenang, dia tidak bisa gugup seperti momen penting, jika tidak dia akan gagal. Gong Xi ingat bahwa pisau itu dipinjamkan kepadanya dengan hanya satu syarat, bahwa Falun Xi tidak bisa gagal. Gong Xi dimulai dan daging dari atas lobak itu. Dia melemparkan lobak ke udara dan meraih itu dan mulai mengupas lobak ke dalam satu lembar kertas tipis panjang sementara dia ternyata dalam lingkaran mengelilingi meja di atas panggung. Gong Xi ahli mengukir bunga lobak dalam satu gerakan tak terputus.
Xi Gong sedikit belajar sendiri keterampilan yang sulit ketika dia masih muda dan tinggal di resor onsen Shang orang tua. Dia belajar karena dia tidak ingin orangtua Shang untuk menemukannya beban. Presiden Luo Li tepukan untuk Gong Xi, menyebut penampilannya yang paling menarik yang dia lihat hari ini. Nan Qing mengucapkan selamat Gong Xi pada eye-catching penampilannya kembali ke sana. Tapi Nan Qing menyebut Gong Xi babi dengan hidung gajah yang menerobos ke dunia manusia. Orang melihat Gong Xi karena dia hanya begitu aneh dalam lingkungan. Nan Qing berpikir Gong Xi hanya menunjukkan sisi tindakan yang ditakdirkan untuk dihilangkan. Dua saingan menembak bunga api kebencian terhadap satu sama lain.

Untuk putaran kedua, ponsel akan diteruskan dari masing-masing pemohon ke yang lain, dan mereka harus terus apa percakapan terjadi di ujung baris. Nan Qing berada di atas panggung untuk gilirannya dan mengangkat telepon. Dia segera masuk ke karakter dan mulai menangis tanpa suara saat ia menjawab telepon dari seseorang yang telah menunggu lama untuk diajak bicara. Bahkan hakim terkesan dengan seberapa cepat dia masuk ke karakter. Sekarang giliran Gong Xi dan ia mengambil telepon dari Nan Qing. Dia meletakkan telepon ke telinganya dan mendengar suara seorang pria meminta maaf padanya untuk egois memperlakukan dia. Dia mengorbankan segalanya untuk dia, namun ia mencemooh padanya karena tidak menarik dan tidak menarik. Gong Xi tampak atas dan melihat Shang berdiri di ujung panggung, karena itu kata-kata yang tepat yang Shang berkata kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar