Senin, 09 Juli 2012

Sinopsis Vampire Idol Episode 9


Sudah waktunya untuk kedua karakter untuk bersinar episode ini dan anak itu mereka tidak mengecewakan. Ini membuat Anda sedih mendengar tentang kecintaan mereka yang hilang. Saya sudah merobek hanya berpikir tentang hal itu.
Episode ini mengingatkan saya pada Fox dan Hound, bahwa film Disney lama dari masa kecil saya di sini .
Episode 9: Terbaik dari Teman dan Cinta Long Distance (catatan: bukan judul sebenarnya, saya membuat itu)
Para vampir datang berlari menuruni tangga segera setelah mereka mendengar sesuatu di ruang tamu. Ternyata gadis-gadis telah mendapat seekor ayam sebagai hadiah. Mereka bertanya-tanya apa yang harus dilakukan dengan itu dan ketika makan disebutkan, Soo Hyuk mulai menggeram dan gilirannya.
Dia mulai berubah binatang mirip dengan ripping jaket (rawr). Minah bertanya-tanya apa kebisingan yang dan dia menunjuk pada ayam, bertanya-tanya apakah itu ayam (lol). Untungnya, Manajer Shin berjalan di dalam waktu dan menangani Soo Hyuk ke lantai. Dia menggunakan sampul mengalahkan Soo Hyuk pada ayam sebagai alasan Soo Hyuk berada di lantai. Para vampir lain ambil Soo Hyuk dan mereka semua berjalan menaiki tangga, jauh dari perempuan.
Miskin Soo Hyuk harus menjahit tombol kembali jaketnya sendiri, saya kira mereka tidak memiliki sponsor namun begitu tidak ada pakaian bebas terbatas. Manajer Shin mengeluh kepada Pangeran Jung tentang bagaimana Soo Hyuk sangat membutuhkan setiap daging hewan seperti ayam, anjing atau kucing yang mereka tidak seharusnya makan. Pangeran Jung terganggu oleh kurangnya makanan.
Manajer Shin mengambil vampir ke kamarnya di mana Sumi telah menyiapkan hidangan khusus untuk mereka. Piring ditutupi sehingga masing-masing adalah kejutan. Manajer Shin mengatakan bahwa mereka semua lezat. Sumi mengatakan kepada mereka bahwa jika mereka menemukan hidangan yang baik, dia akan membuat banyak bagi mereka. Pangeran Jung tidak sabar dan ingin tahu apa yang mereka sudah.
Yang pertama adalah hati (?) Yang mereka semua jijik pada. Jong Hyun mengatakan kepada mereka bahwa para vampir menyampaikan itu. Mereka mendapatkan bahkan lebih kotor ketika Manajer Shin memakannya di depan mereka. Piring kedua adalah soondae yang mereka dapatkan bahkan lebih kotor oleh. Manajer Shin mencoba meyakinkan mereka tapi tidak ada dadu. Piring ketiga adalah sulit untuk melihat apa itu, tapi itu terlihat sangat kotor sehingga tak heran para vampir takut. Akhirnya, salah satu yang membuat mereka mual dan ketakutan adalah gurita. Sumi mencoba untuk menunjukkan kepada mereka cara memakannya juga yang tidak pertanda baik dengan mereka. Mereka menjerit seperti seseorang mendapat dibunuh (LMAOOOO).
Para vampir lapar dan mereka mencoba untuk menahan rasa lapar mereka. Pangeran Jung mencoba untuk terus dalam demi harga dirinya. LOL ia mencoba untuk mengatakan nama lengkapnya, tetapi karena kekurangan energi, ia nyaris membuatnya di tengah jalan. Hyun Joong mengatakan dia tidak membuang-buang energinya.
Pangeran Jung: Di mana Soo Hyuk?
Jong Hyun: Beberapa waktu lalu, ia masuk ke dalam piano.
Mereka mendengar jeritan gadis dan Pangeran Jung berpikir mereka berada dalam bahaya sehingga mereka berjalan menuruni tangga bukan berjalan sejak mereka keluar dari energi (lol).
Ternyata seseorang telah dimakan ayam. Para vampir menyelinap kembali ruangan tempat mereka menghadapi Soo Hyuk, yang berada di piano. Pangeran Jung meminta dia jika dia makan ayam dan Soo Hyuk menggeleng. Pangeran Jung Soo mengatakan Hyuk untuk menatap matanya dan berkata dengan mulutnya sendiri. Sebagai Soo Hyuk mengatakan tidak, dia batuk sampai bulu ayam yang marah Pangeran Jung. Mereka pergi ke luar di mana Pangeran Jung mengatakan kepadanya tentang bagaimana mereka pertama kali bertemu dan betapa kecewanya dia. Mereka seharusnya menjadi sebuah tim, hidup atau mati bersama. Soo Hyuk menyembah minta maaf.Gadis-gadis datang dan membawa mereka ayam, yang satu adalah mereka itu. LOL. Pangeran Jung Soo Hyuk perintah untuk mengurus ayam dan kebutuhannya.
Pangeran Jung Soo mengatakan Hyuk untuk mengikuti teladannya dan ia mengambil beberapa makanan ayam keluar dari kantong. Dia gembira feed ayam sampai menggigit dia yang mendapatkan marah tapi dia mencoba untuk menahan amarahnya. Soo Hyuk mulai berubah dan Pangeran Jung tegur dia. Dia mengatakan Soo Hyuk untuk berbicara dengan ayam sehingga Soo Hyuk menunjuk jarinya pada dan tegur untuk menyakiti Pangeran Jung (LOL).
Jong Hyun dan Hyun Joong di tanya apa yang akan mereka lakukan Soo Hyuk ketika telepon berdering. Hyun Joong memegangnya terbalik (saya melakukan itu sekali juga haha) dan beralih dengan benar sisi atas. Ternyata untuk menjadi telemarketer itu iklan produk kesehatan terkait.Telemarketer menyapa dia sebagai "Pelanggan" yang ia menjawab bahwa dia tidak (dia pikir "Pelanggan" adalah nama). Telemarketer meminta namanya dan kemudian mengatakan kepadanya bahwa ia mencintai dia yang menyebabkan dia tersipu. Miskin Hyun Joong, dia tidak tahu bahwa itu adalah trik iklan tapi dia jatuh untuk itu dan telemarketer mengatakan kepadanya bahwa dia akan menelepon kembali besok. Jong Hyun bertanya siapa itu dan ia mengatakan kepadanya itu adalah seseorang yang mencintai dia (hahhaa).
Malamnya, Hyun Joong cekikikan sementara empat berada di tempat tidur piano mereka karena dia terus berpikir tentang apa telemarketer mengatakan sementara Soo Hyuk tidak bisa tidur karena perutnya yang keroncongan. Mereka berdua mendapatkan pada saraf Pangeran Jung dan mereka berdua meminta maaf. Dia akhirnya menendang mereka semua keluar dan mereka duduk di luar ruang piano. Soo Hyuk adalah keinginan untuk makan sesuatu tapi Hyun Joong tidak lapar karena ia penuh kasih (hehe). Jong Hyun mengeluh bahwa ia tidak ada (aw lol).
Pangeran Jung berteriak pada mereka untuk tutup mulut dan mungkin kelaparan atau saya salah tapi Soo Hyuk tampaknya mengejek Pangeran Jung. Hyun Joong kemudian mengatakan bagaimana perasaannya buruk bagi Pangeran Jung sejak Pangeran Jung adalah potan (jelek) tapi dia kingka (tampan). Mendengar ini, Prine Jung semburan dari piano yang menyebabkan antek-anteknya untuk melarikan diri.
Rekan-rekannya semua tertidur tetapi dia terus berpikir tentang bagaimana telemarketer akan menelepon besok dan ia memintanya untuk memiliki alamat nya siap. Dia bertanya-tanya apa alamat itu dan ia berjalan ke Sumi dan ruang Manajer Shin mana Sumi akan ketakutan. Dia jadi takut dia melemparkan dia ke atas Shin Manager yang melukai dia di mudah rentan terhadap sakit daerah ... Anda tahu apa yang saya bicarakan haha. Jadi tentu saja, mereka marah ketika ia membangunkan mereka hanya untuk meminta alamat sehingga bisa memberitahu orang yang mencintainya.
Dia akhirnya tidur sambil memegang erat telepon, telepon berdering yang akhirnya bangun dia. Ini adalah telemarketer yang mengulangi bahwa ia mencintai dia hari ini dan dia akan mengaku terlalu sampai dia meminta alamat. Dia mengatakan padanya adalah Gangnam-do Cheondamdong 444414444. Dia mengucapkan terima kasih dan dia meminta namanya yang memberikan cepat dan kemudian menutup telepon.
Mereka semua mengagumi produk yang dikirim ke rumah mereka dan Pangeran Jung tidak percaya bahwa Hyun Joong jelek sebenarnya kingka a. Jong Hyun tidak memiliki energi untuk berbicara tetapi mengatakan dia harus menjadi wanita yang baik. Hyun Joong ingin menikahinya dan Pangeran Jung khawatir tentang itu tapi Hyun Joong mengatakan apa-apa karena dia cinta pertamanya (awww, bayi miskin ketika ia akan ditolak). Hyun Joong memberi Pangeran Jung paket dan mengatakan kepadanya bahwa itu baik untuk kesehatan pria. Pangeran Jung adalah waspada dan tangan itu kepada Soo Hyuk untuk mencoba pertama, Soo Hyuk bahkan tidak punya tenaga untuk menyembunyikan kejengkelannya (LOL). Namun, minuman itu ternyata enak dan jadi vampir minum itu, mengingatkan mereka Vampyrutus.
Hyun Joong menemukan surat dari telemarketer yang mengatakan kepadanya bahwa lain kali mereka harus bertemu. Jong Hyun mengatakan kepadanya bahwa itu adalah surat cinta yang membuatnya sangat bahagia sebagai vampir bersorak untuknya. Kemudian, dia bekerja pada menulis surat cinta.
Sementara itu, Soo Hyuk harus menghadapi roh-roh jahat yang dalam bentuk seekor ayam. Dia berdiri dari jauh dan melempar makanan ayam pada ayam. Pangeran Jung memaksa dia untuk lebih dekat sehingga dia berdiri satu kaki jauhnya dan meludah pakan ayam ke ayam menggunakan jerami dan ayam akhirnya makan. Dia berubah menjadi Pangeran Jung untuk disetujui tetapi Pangeran Jung masih kecewa.
Dia menunggu untuk panggilan telepon dan memeriksa untuk melihat apakah ponsel tersebut bekerja. Dia bahkan resort untuk menggunakan kemampuannya ... orang miskin ... dia mabuk cinta.
Bila Anda yang terbaik dari teman
Bersenang-senang bersama-sama
Anda bahkan tidak menyadari, Anda seperti sepasang lucu
Kau yang terbaik dari teman
Hidup adalah permainan bahagia
Anda bisa badut selamanya
Tidak satu pun dari Anda melihat, batas-batas alami Anda
Life permainan yang bahagia
miskin orang.
Kalau saja dunia tidak akan mendapatkan di jalan
Jika orang hanya hanya akan membiarkan Anda bermain
Mereka mengatakan Anda berdua menjadi bodoh
Anda melanggar semua aturan
Mereka tidak mengerti, keajaiban Anda wonderland
Hu-hu-hu
Telepon berdering dan benar ketika ia sampai di sana, berhenti. * Sigh * orang miskin.
Bila Anda yang terbaik dari teman
Berbagi semua yang Anda temukan
Ketika saat itu sudah masa lalu, akan persahabatan yang terakhir?
Siapa yang tahu? Di situ ada jalan!
Oh, aku berharap ... Saya berharap ini tidak pernah berakhir
Karena kau yang terbaik dari teman
Soo Hyuk adalah membaca dengan ayam ketika Pangeran Jung datang oleh dan melihat bahwa kedua tampaknya akan mendapatkan bersama. Ayam membuat suara dan Soo Hyuk berhenti percakapan untuk memberi makan ayam. Pangeran terkejut bahwa Jung Soo Hyuk memahami ayam yang Soo Hyuk menjawab bahwa ia mendengar dengan hatinya. Dia memberikan air ayam dan mengatakan Pangeran Jung untuk diam karena itu akan segera tidur. Bagaimana cute dengan Soo Hyuk menyebut ayam "Koko". Ini Korea untuk ayam tapi dia membuatnya terdengar seperti nama hehe.
Telepon berdering dan Jong Hyun adalah tentang untuk mengambilnya ketika Hyun Joong bergegas ke sana. Ini teman Sumi meminta "Sumi unnie" yang katanya tidak ada satu dengan nama itu dan menutup telepon. Sumi datang menanyakan siapa yang Hyun Joong menjawab bahwa itu adalah seseorang yang mencari "Sumi unnie". Sumi marah dan berteriak bahwa itu untuknya tapi Hyun Joong tidak mengerti karena namanya "Baby". Balasnya bahwa Shin Manajer hanya bisa meneleponnya itu. Dia menyebut temannya kembali tapi Hyun Joong mengakhiri panggilan, ia takut oleh telemarketer menelepon kembali selama waktu itu.
Manajer Shin bertanya-tanya mengapa Hyun Joong begitu turun dan Pangeran Jung mengatakan kepadanya itu karena seorang gadis. Manajer Shin mengatakan kepadanya bahwa ada empat gaya cinta: kenalan, platonis, permainan (memperlakukannya seperti permainan), dan eros (?). Pangeran Jungs menanyakan jenis menurutnya gadis Hyun Joong adalah dan ia menjawab permainan di mana ia mendorong dan menarik. Hyun Joong menjawab bahwa semua yang telah meninggalkan-nya adalah ini surat cinta yang ia tangan untuk Manajer Shin. Manajer Shin menyadari langsung bahwa ini hanyalah sebuah surat terima kasih dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah telemarketer. Pangeran Jung tidak percaya begitu Manajer Shin memanggil nomor telepon di ponselnya dan meletakkannya pada pembicara untuk semua orang untuk mendengar. Suara telemarketer yang didengar dan Hyun Joong meraih telepon, patah hati bahwa ia akan memanggilnya "Pelanggan". Dia berteriak bahwa itu dia tapi telemarketer menutup padanya. Dia kemudian bertanya apa nomor telepon untuk ini (LOLOL).
Sumi menyapa mereka ketika mereka berjalan ke dapur dan dia sengaja memotong dirinya sendiri dengan pisau. Para vampir melihat Soo Hyuk dalam ketakutan tapi dia berbisik kata-kata "Koko" untuk menenangkan dirinya dan mereka memuji dia. Dia akhirnya dikontrol darahnya nafsu. Soo Hyuk mengatakan ini semua berkat ayam Pangeran Jung.
Presiden datang dengan pot dan mengatakan kepadanya untuk menggunakan ini untuk memasak ayam. Pada ayam kata, Soo Hyuk panik dan berjalan ke atap di mana kandang ayam.
Aww miskin bayi.
Hyun Joong menghibur dia dan mereka duduk di sana. Mereka berdua mengenang bagaimana mereka masih bisa mendengar suara mereka dan perpisahan pahit.
Pangeran Jung dan Jong Hyun menemukan mereka dan dia menghibur mereka berdua pada kecintaan mereka yang hilang. Dia kemudian mengatakan kepada mereka bahwa sampai ayahnya mengampuni mereka, mereka akan harus tinggal di sini untuk sementara dan menyesuaikan diri dengan kehidupan manusia. Sumi telah dimasak sesuatu bagi mereka untuk mencoba dan mereka setidaknya harus mencobanya.
Sumi terlihat kelelahan dan Pangeran Jung mengatakan bahwa pada hitungan ketiga, mereka akan memakannya. Mereka bertanya-tanya apa ini dan Manajer Shin mengatakan ini adalah telur. Ini pertama kalinya mereka pernah melihat sesuatu seperti ini sehingga mereka cepat mencobanya pada hitungan ketiga untuk menemukan bahwa itu benar-benar baik. Soo Hyuk bilang itu aneh bagaimana makan ini mengingatkannya pada Koko.
Dia bilang itu karena ini adalah apa Koko diletakkan sebelum meninggal. Hyun Joong bertanya apakah ini berarti bahwa telur adalah anak Koko itu. Manajer Shin menggeleng, tapi sudah terlambat karena Sumi mengatakan bahkan tidak peduli.
Dia terluka saat ia berteriak untuk Koko sementara mereka yang lain mengatakan kepadanya tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar