Selasa, 05 Juni 2012

Sinopsis Vampire Idol Episode 4


Manajer Shin berjalan sampai ke tempat parkir bawah tanah, Pangeran Jung lelah dan mengatakan kepada mereka untuk terus mengejar Manajer Shin.
Manajer Shin berjalan ke pintu masuk untuk menyembunyikan dan melihat presiden yang bertanya di mana ia telah. Para pelayan mengejar Manajer Shin sehingga ia terus berjalan. Presiden berteriak setelah dia bahwa ada kinerja tetapi sangat keterlaluan.
Manajer Shin mendorong melalui kerumunan orang dan berjalan sepanjang bagian belakang. Para vampir terbang di sekitar panggung untuk menemukannya menyebabkan sorak-sorai dari para penonton. Semua orang di atas panggung tidak menyadari ini dan terus melakukan. Pangeran Jung melihat Manajer Shin dan melompat menyerangnya.
Para minons membawa dia ke luar di mana ia memohon belas kasihan dan meminta Pangeran Jung mengampuni nyawanya sekali ini saja. Pangeran Jung mengabaikan dirinya dan perintah mereka untuk menyerang. Manajer Shin meminta waktu sejenak untuk mengatakan kata-kata terakhirnya. Dia berbicara tentang bagaimana manusia membenci vampir di sini dan jika orang mengetahui mereka adalah vampir, mereka akan dianiaya dan dibakar sampai mati.
Pangeran jung dan menggigil Soo Hyuk di pikiran. Manajer Shin mengatakan bisa lebih buruk, mereka bisa barang dia dan menempatkan dia dipajang di museum. Raja dan ratu akan begitu sedih mendengar hal seperti itu terjadi.
Sekarang ia telah mengatakan kata-kata terakhirnya, Manager Shin mengatakan kepada mereka untuk membunuhnya. Dia memiliki sedikit berita gembira: dia benar-benar tahu Girls Girls. Pada kata-kata Girls Girls, Pangeran Jung berubah menjadi modus kipas anak. LOL. Jong Hyun menceritakan bahwa pangeran Manajer Shin tidak bisa dipercaya. Manajer Shin tidak vampir bersumpah yang menyentuh lidah dengan ibu jari dan ibu jari meluncur sampai ke dahi.
Manajer Shin membawa mereka pada van yang patah ke rumahnya dan ia menunjukkan pada poster Girls Girls. Pangeran Jung kemudian mengatakan jika Girls Girls benar-benar di sana.Manajer Shin mengatakan ya. Soo Hyuk bertanya apa tentang apa kata raja? Pangeran Jung menyatakan bahwa mereka akan menjaga rahasia ini sampai mereka mati. Jong Hyun mengatakan sesuatu yang saya tidak bisa menangkap. Manajer Shin mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus diam.
Dia menyelinap mereka di dalam dan Jung Pangeran keajaiban di Girls tempat Gadis tinggal di.Mereka ada yang datang sehingga mereka cepat bersembunyi di balik tirai.
Ternyata orang tersebut Keriting yang keluar setelah lapar. Dia merasakan sesuatu yang ada di balik tirai dan akan mencapai lebih menariknya ketika dia akan terganggu oleh Woo Hee.
Woo Hee: Yah Minah, apa yang kamu lakukan?
Minah (akhirnya nama!): Sepertinya ada seseorang di sini.
Woo Hee: Anda telah makan junk food bukan?
Minah mencoba untuk menggunakan aegyo nya di Woo Hee untuk membiarkan dia makan makanan ringan tapi Woo Hee melarang dia untuk melakukannya. Minah cemberut dan berjalan pergi, mengatakan Woo Hee bahwa ia membenci dirinya.
Mereka keluar dari tirai sekali Woo daun Hee dan Manajer Shin bernafas tanda lega karena tidak tertangkap. Dia memberitahu para vampir untuk mengikutinya tetapi Pangeran Jung terlalu bintang melanda bergerak. Para pelayan harus menyeret dia keluar dari sana. LOL.
Sumi mendesah di jatuh cinta dengan seorang vampir dan keajaiban apa lagian cinta. Para vampir masuk ke ruangan dan Sumi cepat masuk ke modus membersihkan.
Manajer Shin memberikan salam padanya dan bayi dan dia menyapa dia dengan oppa. Pangeran Jung bingung Sumi menjadi bayi dan Manajer Shin mengatakan kepadanya bahwa dia baru enam puluh tahun. Pangeran Jung kaget dan bertanya apa yang salah dengan wajahnya karena dia hanya enam puluh dan dia terlihat lebih tua dari raja. Dang, ini seperti dia meminta pemukulan.
Sumi berjalan keluar depresi dan Manajer Shin teguran Pangeran Jung. Kata-katanya terlalu keras untuk seorang wanita dan Pangeran Jung terkejut bahwa orang tersebut IS seorang wanita. Miskin Sumi. Manajer Shin mencoba meringankan kesedihan dan memberitahu padanya bahwa yang pendek adalah pangeran. Sumi terkejut bahwa pangeran akan terlihat seperti itu karena mereka biasanya tinggi dan tampan, tapi Manajer Shin mengatakan bahwa adalah cara pangeran terlihat seperti di Vampyrutus. Sumi tidak lagi sedih dan meminta ciuman, mereka hampir lakukan kecuali berjalan Woo Hee oleh jadi dia akhirnya Shin Manajer memukul seperti ibu yang marah akan hahaha.
Mereka masuk ke ruangan untuk melihat empat vampir menggantung terbalik. Sumi meminta maaf sebelumnya dan mengatakan Pangeran Jung berbicara dengan nyaman. Pangeran Jung bertanya kapan mereka akan bisa bertemu Girls Girls dan Manajer Shin mengatakan besok pagi.
Dia kemudian mendapat balas dendam sendiri kecilnya dengan mengatakan bagaimana pakaian mereka yang sedikit berlebihan dan tidak seperti mereka berada di sirkus. Pfft. Jong Hyun mengatakan bahwa pakaian ini adalah desain yang terbaik dan katanya desainer atau tidak itu bahkan tidak terlihat setidaknya seperti gaya Amerika. HAHA. Dia mengatakan kepada mereka untuk tidur di sini dan meninggalkan sementara mereka melihat pakaian mereka dan daerah sekitarnya. Manajer Shin merasa buruk ketika Sumi harus tidur di luar di sofa tapi dia bilang dia akan baik-baik saja. Sumi sedang tidur ketika dia bangun untuk melihat empat orang panas menatapnya.
Aku tahu itu menyeramkan untuk memiliki tatapan seseorang pada Anda, tapi saya pikir saya akan memaafkan Lee Soo Hyuk jika ia melakukan itu untuk saya karena saya mungkin akan melakukan hal yang sama juga * batuk * batuk. Pangeran Jung memerintahkan mereka untuk makan.
Mereka semua mulai menggigit saat dia berteriak. Ini ternyata menjadi mimpi sebagai vampir benar-benar menonton televisi - sebuah film vampir haha! Jong Hyun sedang mencoba untuk membuat lebih jelas sinyal dan tertawa vampir lainnya ketika gadis-gadis akan diseret menjerit.
Soo Hyuk membuat lelucon dan yang lainnya mulai gila. Sumi mengatakan kepada mereka untuk diam karena orang mencoba untuk tidur.
Jong Hyun mulai bertele-tele menggemaskan tentang televisi untuk Sumi tetapi semua Sumi difokuskan pada adalah bagaimana ia menggunakan banmal (berbicara informal). Manajer Shin bangun dan menyeret vampir kembali ke ruangan. Dia tidur dengan pintu untuk mencegah mereka pergi.
Pangeran Jung menyadari bahwa Woo Hee mungkin tidur juga! Para pelayan menggoda Pangeran Jung Woo karena memiliki Hee sebagai cinta pertamanya. Ini menguntit waktu! Anak-anak menggantung terbalik di mana tidur Minah, Brunette, dan Diam. Minah bangun dan berteriak dan mendapat teguran dari Brunette yang bermimpi tentang Pangeran Tampan itu. Minah memutuskan untuk menyelinap dari tempat tidur. Pangeran Jung telah merangkak kembali ke kamar mereka, kecewa karena Woo Hee tidak ada. Hyun Joong menggunakan pendengaran Super dan menempatkan Woo Hee kamar tidur di mana dia tidur sembarangan.
Mereka mendengar Minah datang sehingga mereka cepat bersembunyi di balik tirai pendek.Minah datang ke centang jika Woo Hee sedang tidur agar dia bisa menyelinap pergi dan beberapa makanan ringan. Dia melihat kaki mereka dan berteriak. Woo Hee harus tidur ringan, karena dia tidak mendengar apa-apa tapi Sumi dan Manajer Shin masuk Dia mengatakan kepada mereka bagaimana ada orang di sana dan mereka membuka tirai dan berpura-pura melihat seorang pun.Para vampir melarikan diri ke luar jendela sementara Minah jeritan bagaimana mereka ada.
Minah pikir dia berhalusinasi sekarang jadi saat sarapan keesokan paginya, dia menatap bibimbap dan bertanya apakah ini nyata. Sumi makan sebagai konfirmasi. Presiden datang dan bertanya apakah Manajer Shin ada di sini dan dia bilang dia masih tidur. Dia menyadari bahwa vampir masih bisa berada di sana dan bergegas setelah presiden, meninggalkan bibimbap saja.
Aku tidak menyalahkannya karena berusaha merangkak di makan bibimbap, melainkan terlihat sangat bagus dan yang mengalahkan salad setiap hari! Presiden masuk ke ruangan Manajer Shin mana dia tidur dan Sumi yang terkejut bahwa tidak ada orang di dalam ruangan. Presiden berteriak Shin Manager untuk konser kemarin dan menghukum dia. Di luar, masyarakat terpesona dalam mencari tahu yang mana empat anak laki-laki vampir misterius.
Gadis-gadis juga membaca artikel berita di tablet kecuali Woo Hee yang berlatih. Kwang Hee datang dan mengatakan sombong jika mereka sedang jatuh cinta dengan Oppa yang tidak satupun dari mereka merespon. Dia tarian dan tidak ada yang tertarik dan ia berjalan pergi. Woo Hee teriakan pada mereka untuk berlatih bukannya malas. Di toko montir mobil di mana van sedang diperbaiki, presiden memberinya daging sapi tentang tamu vampir misterius dan Manajer Shin mencoba untuk meminta maaf. Namun sebuah laporan berita mengatakan bahwa orang tertarik dan masyarakat menyukai vampir misterius sehingga Manajer Shin telah di atas angin sekarang.Dalam perjalanan pulang, mereka sedang bernegosiasi uang dan Manajer Shin mengatakan dia akan menunjukkan kepada Sidus bukan dan up presiden harga. Dia tidak ingin diambil oleh Sidus.Haha saat meta bagus dengan komentar Sidus. :]
Oh tampilan wajah Manajer Shin saat mendapat lebih banyak uang. Dia memanggil Sumi untuk menceritakan kabar baik dan untuk menceritakan vampir. Dia berjalan ke lemari Manajer Shin (lol), tapi dia menemukannya kosong. Dia cepat-cepat berjalan keluar ruangan, mengetahui dengan pasti mana mereka berada. Sekali lagi, vampir adalah 'merangkak itu karena mereka menggantung terbalik di Woo Hee kamar sambil Woo undresses Hee dengan kembali menghadapi mereka.Sumi berjalan ke dalam ruangan dan Woo Hee katanya bisa mengetuk, lho.
Sumi cepat menutup tirai hanya untuk Pangeran Jung membukanya lagi sehingga dia memutuskan untuk mendorong mereka ke bawah hah. Presiden bertanya di mana ia menemukan anak-anak itu dan Manajer Shin mengatakan bahwa mereka benar-benar jatuh dari langit haha.
Pangeran Jung jatuh ke tanah saat float tiga lainnya turun seperti malaikat. Miskin pangeran, yang pasti terluka. Dua lainnya takjub melihat ini seluruh cobaan berat.
Idols vampir secara resmi lahir!

1 komentar:

  1. SEGA - Titanium Phone Case - ITIA TECHNOLOGY
    A new titanium earrings studs SEGA - Titanium phone titanium steel case is a stylish new design inspired by 바카라 our most successful gaming console. The SEGA console is titanium money clip designed for a $299.00 · ‎In stock does titanium have nickel in it

    BalasHapus