Sabtu, 16 Juni 2012

Sinopsis Vampire Idol Episode 5


Episode ini dimulai dengan para vampir di kantor presiden dan presiden adalah menyusun kontrak. Pangeran Jung berbisik kepada Manajer Shin jika penandatanganan ini benar-benar akan membuat mereka teman Girls Girls dan Manajer Shin berkata ya. Oh hal orang lakukan untuk idola mereka. hehe. Presiden duduk dan melihat tiga anak laki-laki cantik dan mengasumsikan bahwa Pangeran Jung adalah manajer (aww miskin pangeran). Manajer Shin mengatakan tidak dan bahwa Pangeran Jung adalah pemimpin dan ia bernyanyi juga.
Woo Hee memberitahu teman kelompoknya untuk membantunya memindahkan kotak sejak grup baru akan pindah di sana. Mereka tidak tahu siapa itu belum; Manajer Shin muncul kepada mereka dan memberitahu mereka untuk bertemu teman sekamar baru mereka.
Cue-orang panas berjalan keluar dan anak-anak menempatkan down box mereka untuk memperbaiki rambut mereka. Manajer Shin turun garis memperkenalkan mereka semua.
Manajer Shin: Ini teman di sebelah saya adalah Lee Soo Hyuk. Usia ... eh ... 25 (saya pikir itu yang katanya). Teman Berikutnya adalah Hong Jong Hyun. Usia ...
Jong Hyun: Seratus. (Lmaoo Saya suka orang ini)
Manajer Shin: Juga 25. Teman ini adalah Kim Woo Bin (Hyun Joong). (Saya pikir untuk anak seusianya, mungkin juga 25, saya tidak mengerti apa yang dia katakan). Di mana Papa?
Pangeran Jung, di belakang Jong Hyun: Aku di sini!
Manajer Shin: Nama ini teman adalah Wang Ja (Prince).
Miskin Pangeran Jung, dia tidak mendapatkan reaksi yang sama dari para gadis sebagai antek-anteknya dan mereka bahkan menertawakan namanya menjadi Wang Ja. Kwang Hee juga tertawa.
Pangeran Jung mulai mengatakan nama lengkapnya tapi Manajer Shin mencakup mulutnya dan kebohongan yang dia bagian Afrika, maka nama yang lama. Manajer Shin kawanan anak-anak sampai kamar mereka.
Di dalam kamar anak perempuan, anak perempuan menjilat atas anak laki-laki dan betapa kerennya mereka kecuali Pangeran Jung (aww). Mereka semua mengambil dibs pada anak laki-laki seperti semua anak perempuan. Picks brunette Lee Soo Hyuk (hei, dia milikku * batuk batuk *).Minah memilih Kim Bin Woo dan mencoba untuk mengingat nama Hong Jong Hyun; teks Diam mereka semua namanya. Minah menyarankan memberi mereka coklat dan memakannya bersama-sama tetapi potongan Woo Hee dan bertanya padanya apakah dia memiliki kebanggaan apapun.Brunette mengatakan tentu saja pemimpin mereka berbeda, tetapi siapa yang dia suka? Dia mencemooh dan mengatakan dia tidak peduli.
Para vampir merangkak keluar dari piano (lmaooo) yang sekarang tempat tidur mereka. Pangeran Jung suka ruangan, namun Soo Hyuk khawatir ruangan mungkin terlalu kecil untuk Pangeran Jung dan Jong Hyun masih tidak mempercayai orang. Pangeran Jung bilang itu baik saja. Saya tidak yakin apa Hyun Joong (Saya masih akan menggunakan nama ini karena itu kurang membingungkan) dan Pangeran Jung mengatakan tapi aku tahu itu ada hubungannya dengan raja dan kemungkinan besar Surat Keputusan.
Pangeran Jung melihat karya seni seorang pria mencium seorang wanita dan mengatakan memiliki nuansa yang bagus untuk itu. Antek-anteknya menebak bahwa hal itu harus dia makan dia.Pangeran Jung mengatakan ia belum melakukan itu dan itu salah satu mimpinya (?). Memikirkan mengisap darah, Soo Hyuk mulai berubah sampai Pangeran Jung berteriak padanya untuk fokus.Soo Hyuk yang bingung dan meminta maaf. Pangeran Jung menegur dia dan Soo Hyuk mengatakan kepadanya bahwa ia akan berusaha lebih keras. Pangeran Jung meminta untuk melihat wajahnya sebagai bukti, tapi mata Soo Hyuk masih biru jadi dia balik lagi. Pangeran Jung marah dengan dia lagi.
Mereka mendengar ketukan di pintu dan ternyata yang akan Woo Hee, dia berjalan di cutely dan memberikan Soo Hyuk hadiah penyambutan yang merupakan coklat Minah memegang sebelumnya. Soo Hyuk hanya menatap itu dan Pangeran Jung membawanya, berpikir itu untuk dia. Dia mengatakan terima kasih dan tangan itu kepada Soo Hyuk baginya untuk terus. Wajahnya mengatakan LOL semua.
Woo Hee kemudian memberitahu mereka bahwa ini dulu kamarnya dan Pangeran Jung bertanya apakah karya seni yang adalah miliknya. Dia bilang ya dan petunjuk untuk Soo Hyuk bahwa itu mimpi setiap perempuan untuk mendapatkan ciuman romantis dari seorang pria. Pangeran Jung mengambil catatan ini. Woo Hee mengajak mereka untuk melihat latihan tari mereka.
Anak-anak sedang menikmati diri mereka kecuali Soo Hyuk yang baru saja duduk di sana. Minah tersenyum Jong Hyun yang memberi senyum kecil kembali dan saya pikir saya mungkin hanya kapal mereka. Woo Hee membuat jantung dan menembak itu di Soo Hyuk yang tidak tersenyum kembali. Aku suka wajahnya di sini, itu saya tidak memberikan *** af tentang semua ini, aku hanya duduk di sini karena Papa saya mencintai kalian. Pangeran Jung adalah memiliki waktu hidupnya di sini. Loveline lain adalah dimulai dengan Joong Brunette dan Hyun, tidak yakin bagaimana saya merasa tentang pasangan ini belum tapi reaksi Hyun Joong lucu.
Mereka berjalan keluar dari ruang latihan dan Pangeran Jung senang karena kerang sebuah. Min Kyung berjalan di dalam gedung dengan pengiriman dan senang untuk melihat Pangeran Jung; Pangeran Jung, di sisi lain, terlihat takut. LOL.
Min Kyung: Oh, Vampire-ssi!
Pangeran Jung: Apa yang Anda lakukan di sini?
Min Kyung: aku di sini untuk menyampaikan, tapi Vampir-ssi, apa kamu ... ooh ... kau mungkin seorang penyanyi? Oh tidak heran Anda mengenakan itu, jadi kau seorang penyanyi! ... Apakah saya salah?
Pangeran Jung: saya katakan terakhir kali, aku bukan penyanyi, saya adalah seorang Papa ... pangeran.
Min Kyung: Apa yang harus kita lakukan? Kau masih aneh. Sudah ke rumah sakit??
Pangeran Jung: Rumah Sakit ....?
Dia kemudian mendapat berkedip horor kembali ke Waktu pengoperasian ruangan dengan lampu menakutkan, hambatan dan jarum. LOLOLLLL. Pangeran Jung berteriak bahwa ia tidak akan pernah kembali dan Min Kyung mencoba membujuk him.Soo Hyuk menarik tangannya dari Pangeran Jung dan dua lainnya pelayan mengantar dia pergi. Soo Hyuk menyeret luar dan memungkinkan tangannya pergi. OMGOSH, cinta segitiga potensial dengan Min Kyung, Soo Hyuk, dan Pangeran Jung?
Min Kyung mengatakan kepadanya bahwa dia khawatir tentang Vampir-ssi dan Soo Hyuk terlihat kesal padanya panggilan Pangeran Vampir Jung-ssi. Dia mengambil napas dalam-dalam dan mengatakan seluruh nama Pangeran Jung sebelum berjalan sekitar dalam, meninggalkan Min Kyung bingung.
Pangeran Jung, Jong Hyun dan Hyun Joong yang kembali di kamar mereka dan Pangeran Jung melihat karya seni. Dia teringat apa Woo Hee mengatakan sebelumnya. Mereka memutuskan untuk menonton film untuk mengetahuinya, saya cukup yakin itu film vampir lagi dengan musik horor di LOL latar belakang. Mereka jatuh ketika terlalu panas bagi mereka dan Jung Pangeran bergetar pada ciuman sebagai Jong Hyun menyediakan informasi intelektualnya. Jong Hyun Jung Pangeran menginformasikan bahwa ciuman tidak dilakukan di sini dengan teman tapi dengan orang yang sedang jatuh cinta. Soo Hyuk mencoba menghalangi Pangeran Jung dari melakukannya karena itu berbahaya.
Pangeran Jung mengatakan tidak apa-apa karena itu seseorang yang dia suka. Bagian berikutnya begitu lucu yang saya hampir tercekik sampai mati dari tawa.
Pangeran Jung: Datang ke sini.
Soo Hyuk: Apa? Mengapa?
Pangeran Jung: Saya perlu berlatih berciuman.
Soo Hyuk: Dengan saya?
Pangeran Jung: Anda tidak ingin? Lalu ...
Dua lainnya sudah dekat piano dan mengabaikan suara Pangeran Jung karena hal-hal diri di dalam piano.
Soo Hyuk berjalan ke ruang Girls Girls dan sekali lagi aku mencintai yang terlihat di wajahnya yang menunjukkan bagaimana ia berpikir ini semua bermasalah. Dengan satu yang jelas dari tenggorokannya, gadis-gadis datang berlari kepadanya. Mereka semua mencoba untuk berpose dan membuat diri mereka terlihat bagus. Brunette bertanya apa yang dia ingin yang meminta Woo Hee untuk membiarkan dia memiliki beberapa waktunya.
Sumi adalah di dapur bersenandung melodi jingle bells ketika mengatur meja. Jong Hyun berjalan ke dapur dan memanggil Bayi nya (lmao). Sumi marah dan tuntutan yang ia menelepon Bayi? Jong Hyun kemudian menggunakan usia, dia 100. Sumi mengatakan jadi apa? Sumi bertanya apa yang dia inginkan dan Jong Hyun perlu permen. Dia menggoda dia dengan permen di mulutnya yang merupakan permen, Jong Hyun paksa membawanya keluar dari mulutnya dengan tangannya.
Dia berjalan kembali ke ruang rekaman di mana Pangeran Jung Hyun Joong dan berlatih hahahah!Dia memberikan Pangeran Jung permen dan dia berlatih cara berciuman Woo Hee sementara antek-anteknya menghibur dia.
Soo Hyuk datang dan mengatakan kepadanya bahwa persiapan sudah siap. Woo Hee datang di harapkan Soo Hyuk dan kecewa saat melihat Pangeran Jung. Pangeran Jung memberinya ciuman romantis dan melewati permen padanya seperti ciuman Iris terkenal. Dia mendorong dia pergi dan melempar permen tepat ke mulutnya menyebabkan dia tersedak.
Itu adalah ciuman pertama (eh oh) dan dia berteriak bahwa dia akan membunuhnya, pada saat itu, para pelayan keluar dari tempat persembunyian mereka dan menarik pergi. Dia merilis murka padanya yang terlalu kuat bagi para pelayan untuk menangani. Pangeran Jung membuat lebih buruk dengan bertanya mengapa apa yang salah.
Para vampir telah kembali di kamar mereka, mencari memukuli dan kelelahan. Manajer Shin datang dan mengumumkan bahwa presiden ingin memiliki sebuah kata dengan Pangeran Jung.Pangeran Jung berpikir bahwa itu karena dia akan menikah dengan Woo Hee. Manajer Shin mengatakan bahwa ia memiliki berita memalukan: pangeran dianggap jelek. Pangeran Jung tertawa berpikir ini semua lelucon.
* Sidenote: Manajer Shin menggunakan potan kata yang secara harfiah diterjemahkan menjadi bom tetapi mereka menggunakannya untuk berarti jelek juga.
Pelajaran waktu! Manajer Shin memunculkan poster kartu dewan selebriti yang berbeda seperti Song Seung Hun, Hyun Bin, Park Myung Soo, dll dan meminta mereka untuk memilih yang merupakan tampan. Para memilih orang ini dan Pangeran Jung mengatakan bahwa orang yang memiliki fitur yang sempurna. Manajer Shin meminta mereka untuk memilih orang-orang paling jelek dan mereka semua memilih yang tampan.
Manajer Shin mengatakan kepada mereka bahwa yang mereka dipilih sebagai paling jelek adalah yang tampan dan vampir mengatakan bahwa itu tidak masuk akal! Manajer Shin mengatakan kepada mereka bahwa para pelayan yang tampan dan Pangeran Jung dianggap jelek di sini sehingga ketika ia menciumnya, dia tidak menyukainya dan bahwa itu memalukan.
Pangeran Jung sangat terkejut bahwa ia mengambil ke tempat tidur pianonya ketika Manajer Shin mencari dia karena dia membelikannya beberapa pakaian. Manajer Shin bertanya apakah dia masih merajuk atas insiden potan keseluruhan. Tapi apa yang bisa mereka lakukan, Pangeran Jung adalahpotan total. Hal ini menyebabkan Pangeran Jung merangkak dari tempat tidur pianonya dalam kemarahan dan vampir lainnya lari ketika jubahnya tertangkap pada piano. Miskin pangeran, tidak ada yang bekerja untuknya hari ini.
Para vampir kabur ke ruang tamu di mana Manajer Shin menyatakan bahwa ia harus terkejut, ia hidup 100 tahun berpikir ia adalah seorang kingka (sebuah slang untuk mencari yang terbaik) dan sekarang dia potan a. Presiden datang dan bertanya di mana orang jelek pergi. Manajer Shin memberitahu dia keluar Pangeran Jung terluka jadi dia istirahat dan presiden bilang itu hal yang baik, mereka dapat memotong dia. Para pelayan yang marah ini dan Manajer Shin memohon presiden untuk tidak memotong dia keluar, dia adalah pemimpin kelompok. Protes presiden, tidak boleh menjadi pemimpin tampan? Ada baiknya hanya dengan tiga anak laki-laki cantik.
Miskin pangeran, ia mendengar semua yang mereka katakan dan berteriak bahwa ini harus menjadi mimpi buruk! Dia mendorong dirinya dengan mengatakan bahwa ia adalah kingka dan membuka pintu untuk membela diri ... hanya untuk menemukan seluruh ruangan kosong.
Ia menemukan setiap orang dalam sebuah ruang pertemuan tertawa dan merasa ditinggalkan.Sayang sekali ia tidak melihat bahwa antek-anteknya tertawa, loyalitas mereka kepada Pangeran Jung adalah untuk dikagumi.
Pangeran Jung naik ke atap dan mengirimkan pesan kepada raja dan ratu dari bagaimana ia tidak dapat melihat Vampyrutus dari sini dan bagaimana hal itu akan menyenangkan untuk pulang. Para isak raja dan ratu pada mendengar pesan-Nya dan bagaimana ia tidak berani untuk meminta pengampunan, tapi ingin orang tuanya kesehatan yang baik. Dia bilang dia mencintai mereka sebelum memotong. Mama Mia (saya lupa lagi adalah judul ratu) dan Papapa menangis dan dia mengatakan bahwa dia mencintai dia juga. Dia berates Papapa untuk menendang dia keluar dan mengatakan kepadanya untuk mengampuni Pangeran Jung. Papapa akan membuat dirinya dan berteriak bagaimana dia tidak suka gelombang Hallyu, haha ​​itu seperti cemburu kecil. Saya juga bisa memberitahu dimana Pangeran Jung mendapat marah kecilnya dari lol. Hal ini juga ternyata Mama Mia adalah penggemar Bae Yong Joon dan memiliki fotonya di kaus kakinya. Pfft.
Min Kyung melihatnya dari bawah dan untuk sekali, Pangeran Jung adalah senang melihatnya bukan ketakutan. Dia membawanya ke pojangmacha (tenda makanan) di mana ia mencoba Soju untuk pertama kalinya. Dia bertanya apakah ini benar-benar akan membuatnya merasa lebih baik dan dia bilang ya, tapi apakah ini benar-benar pertama kalinya di sini? Dia menegaskan hal itu. Dia begitu terkejut (dan dia memiliki hak untuk menjadi) dan bertanya apakah dia seorang asing yang flusters dia, tapi kemudian dia hancur berantakan dan mengatakan dia hanya bercanda. Tutup panggilan. Pangeran Jung dan Kyung Min mabuk dan dia bertanya padanya apakah dia jelek yang dia bilang tidak. Dia tidak tampan tapi dia kuat seperti saat ia bertabrakan dengan sepeda motor dan tidak terluka sama sekali. Dia berterima kasih padanya untuk itu. Dia kemudian mulai menangis mabuk dan tertawa seperti maniak bipolar dan kemudian mulai menyanyikan single kedua mereka sambil tertawa. Keterangan dari wajah Min Kyung menjelaskan semuanya. LOL.Dia mengatakan kepadanya untuk berhenti minum atau dia akan berbelok ke anjing (saya pikir dia berarti bahwa dia akan mengubah tercela).
Para pelayan harus membawanya kembali ke dalam dan Jong Hyun mencatat bahwa ada sesuatu yang salah dengan dirinya. Pangeran Jung bertanya apakah ia benar-benar jelek dan Hyun Joong mengatakan kepadanya tidak, dia tampan. Soo Hyuk menceritakan Pangeran Jong bahwa dia anak bunga nyata. Pangeran Jung mengatakan tidak dan menangis bahwa dia potan a. Jong Hyun menerima telepon dari Papapa dan Mama Mia.
Papapa: Papa-yah. (Says sesuatu yang saya tidak bisa menangkap)
Pangeran Jung tidak merespon.
Mama Mia: Papa-yah, apa yang salah? Apakah Anda tidak enak badan?
Minion: Tidak
Pangeran Jung: Oh! Siapa ini?
Papapa: Apa yang salah dengan orang ini?
Pangeran Jung: Ini adalah _________. Jika aku seorang potan, maka Papapa adalah potan total. POTANNN!
Papapa akan meledak dalam kemarahan sehingga Mama Mia mencakup mulutnya.
Mama Mia: Papa, apa yang salah dengan Anda? Anda harus makan sesuatu yang salah!Cepat dan datang kembali!!
Papapa: Anda tahu apa, hanya tinggal di sana dan tinggal di sana selamanya!
Mama Mia: Apakah engkau makan sesuatu yang salah? Apakah engkau makan ____?
Pangeran Jung: Imo (bibi), membawa Soju lagi!! Hahha ... IMO.
Pangeran Jung mulai menyanyikan lagu Girls Girls.
Para pelayan berusaha menahannya, tapi tidak digunakan, apa yang terjadi, terjadilah. Seperti setiap orang mabuk lusa, ia menyesali perbuatannya dan mencoba untuk berhubungan dengan Papapa dan Mama Mia. Namun itu tidak berguna dan bahkan para pelayan tahu itu.
Mereka mengubah dia dari pakaian vampir hitam melawan kehendak-Nya dan membuat dia mengenakan lengan panjang cokelat. Ia mengeluh seperti anak bahwa ukuran tidak cocok dan mulai merajuk. Saya harus menambahkan bahwa para pelayan tampak perkasa baik dalam pakaian manusia mereka. Pangeran Jung mulai merajuk dan mulai berteriak bahwa dia ingin pulang!
Selamat Datang di Bumi, Pangeran Jung dan para Minion!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar