Jumat, 20 April 2012

"Saranghae, I Love You" Drama gabungan Indonesia dan korea


Bagi para pecinta Kpop atau penikmat drama-drama asal negeri ginseng, tentu akan menyambut gembira serial drama yang satu ini. I Love You, atau Saranghae drama percintaan yang berlatar belakang Indonesia dan Korea ini akan segera hadir di layar kaca.
Serial dengan jumlah episode sebanyak 30 ini dibintangi oleh Revalina S. Temat. Aktris cantik tersebut akan beradu akting dengan penyanyi asal Korea, Tim. Keduanya berperan sebagai sepasang kekasih yang berasal dari dua negara berbeda. Maka tak heran bila beberapa adegan dalam serial ini akan mengambil lokasi di Korea.


“Sepertiga dari episode akan syuting di Korea, sisanya akan akan diambil di Indonesia,” kata sebuah sumber.
Serial drama ini adalah hasil kerja sama antara perusahaan Korea di Indonesia, Asia Top Entertainment, dengan production house Digital Network Art. Sutradara Indrayanto Kurniawan yang sudah pernah menggarap serial AADC dan sejumlah film, diberi kepercayaan untuk mengarahkan serial yang kabarnya akan tayang di Indosiar ini.
Berikut cast nya
1. Tim
Tim adalah penyanyi asal korea yang juga keturunan Amerika, ia yang lahir di tanggal 23 Desember 1981.Tim memulai debutnya pada tahun 2003 sebagai penyanyi dengan album korea pertamanya " First TIM",yang menjagokan single " I Love You ".Hingga saat ini TIM sudah mempunyai 5 album, beberapa single dan juga mini album. Saranghae' I love you ini merupakan debut pertamanya sebagai aktor, di drama ini peranya sebagai Young Min penyanyi asal korea yang mengunjungi Indonesia dalam rangka untuk mengetahui kesalahpahaman tentang kematian ibunya, dan mengalami berbagai kejadian.

2. Revalina

eperti yang kita ketahui kalau Revalina adalah salah satu aktris terbaik yang dimiliki indonesia, bermain di banyak Film, sinetron ( Drama indonesia), dan juga Film Televisi ( FTV). Lahir di jakarta 26 November 1985 dia memulai karir aktingnyanya sebagai pemain sinetron,pada tahun 2001, di lanjutkan dengan iklan,model video klip dan juga film. Dikabarkan keterlibatan Reva di drama ini sebagai pemeran utama wanita,  berperan sebagai Gadis bali bernama Ayu ( nama peran ini Langsung di jawab ama Ka revalina via twitter @vatemat )

3.7942

Mungkin Kalain sudah ada yang kenal dengan Boyband ini 7942 (칠구사이) Seventy Nine Forty Two mereka memulai debut pada bulan April 2012 ini. 7942 mempunyai 4 orang member mereka adalah
Yoo Haeng Hun, Cho Hun, Lim Jong Hyun, Kim Eung Joo.Untuk informasi mengenai peran mereka di dalam drama ini KAi akan meng-Update nya sesegera mungkin.


 4. Rini Yuliati
Satu lagi ni cast dari Drama Saranghae; I Love you  Rini Yulianti, model dan juga aktris satu ini juga sudah sering ikut bermain di beberapa Film.sinetron dan juga FTV.  Gadis kelahiran 11 juli 1985 ini memulai karirnya dari tahun 2000 memulai karirnya sebagai covergirl majalah remaja.di drama ini Rini menjadi salah satu supporting aktris menemani Revalina S Temat.Peran Rini di drama ini sebagai Dewi cewek yang tergila gila banget ama Young Min yang diperanin sama TIM, gimana ceritanya ya apa Rini ( Dewi) bakalan jadi Rival Revalina ( Ayu ).

Credit : Korean addict indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar