Minggu, 01 April 2012

Sinopsis Skip Beat Episode 4

 
Episode 4
Dudukan bunga telah mendarat di depan Lian. Shang berkata kepada Lian, "Saya sangat menyesal. Kaki saya terlalu panjang. Jika saya perhatikan sebelumnya bahwa Dun Dia Lian ada di sini, maka saya pikir saya akan lebih hati-hati "Lian merespon dengan,". Saya mengerti. Itu terjadi pada saya banyak juga. Orang yang memiliki kaki yang panjang seperti itu, selalu sengaja menendang sesuatu "Dia kemudian tendangan bunga itu berdiri kembali ke Shang sebelum pergi..
Shang berhenti berdiri bunga dan menyaksikan Lian daun dengan manajernya. Begitu Lian pergi, ia menunjukkan sisi lembut dan menggosok kaki sakit nya. Penggemarnya menatap dia dan dia terus mengatakan "hei ja."
Pada mobil, Manajer Du Lian bertanya apakah dia sengaja mengajar Shang pelajaran. Lian menyeringai dan mengatakan bahwa ia adalah yang memprovokasi dia. Manajer Du mengatakan bahwa itu benar, tetapi mereka dalam bisnis hiburan yang secara terbuka menantang Dun Dia Lian, Shang adalah yang pertama untuk melakukannya. Lian tersenyum dan mengatakan Manajer Du bahwa ia telah tiba-tiba menemukan sesuatu. Manajer Du mencondongkan tubuhnya dan Shang mengatakan kepadanya bahwa baru-baru ini ia berbicara kepada banyak dan adalah tubuh sibuk. Di dalam mobil, Manajer Du setuju dan mengatakan bahwa itu adalah tubuh sibuk sehingga ia tidak akan memberitahu informasi kepadanya tentang "bahwa" gadis. Lian mengatakan bahwa itu adalah pilihannya apakah ia memutuskan untuk mengatakan atau tidak. Lian melepas mengemudi gila membuat Manajer Du tahu. (Haha, Lian memiliki keterampilan mengemudi dan membuat pembicaraan orang!)
Gong Xi tidak hanya menghapus semua permen karet dari lantai, tapi dia juga dipoles lantai. Dia memiliki harapan bahwa dia pasti akan mendapatkan poin lebih untuk ini. Beberapa orang datang dan mereka tergelincir. Manajer Shen menunjukkan beberapa tamu sekitar. Dia mencoba untuk menghentikan tamu dari tergelincir tetapi akhirnya tergelincir sendiri. Dia mendapat omelan dari atasannya dan hanya menerima poin hanya 10. Ini membatalkan keluar -10 poin bahwa aktris terkenal memberi berarti dia kembali ke titik awal.
Gong Xi mendengar musik sehingga dia memutuskan untuk mengikuti musik. Dia menemukan Liu Lin Er, seorang aktris LME, bermain piano. Seperti Liu Lin Er berjalan menuju Gong Xi, dia membayangkan dirinya sebagai seorang putri. Lin Er pembicaraan dalam sikap sombong tapi yang menentukan Gong Xi itu berpikir itu adalah kualitas dari seorang putri. Er menemukan bahwa Falun Xi adalah bagian dari Love Me departemen sehingga ia memberinya tugas lain.
Gong Xi menyertai Lin Er untuk pekerjaannya. Selama perjalanan, ia mendengar Lin Er mengeluh tentang matahari. Dia ingat melihat Lin Er berpakaian serba tertutup dan penggunaan payung sehingga ia menyimpulkan bahwa Lin Er harus alergi terhadap matahari. Gong Xi pujian apa orang rajin Lin Er adalah meskipun dia memiliki seperti tubuh yang lemah. Manajer Lin Er setuju bahwa Lin Er memiliki tubuh yang lemah tetapi tidak setuju bahwa matahari adalah membuat lemah. Lin Er membenci Falun Xi dalam pikirannya dan mengatakan bahwa antusiasme Gong Xi untuk melindunginya adalah palsu dan bahwa dia hanya melakukan ini untuk mendapatkan poin.
Van rusak dan sopir mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan harus berjalan karena van akan memakan waktu untuk memperbaiki. Manajer setuju dan mengatakan bahwa tempat kerja tidak terlalu jauh. Li Er menolak untuk berjalan, tapi manajernya berhasil membujuk dia dengan mengatakan bahwa Lian sedang menunggu untuknya dan jika ia terus menunda pembuatan film, Lian akan memiliki kesan buruk tentang dirinya.
Lima menit berjalan kaki ke dan Lin Er mengeluh bahwa dia lelah dan tidak bisa melakukan olah raga berat. (Hmmm ... mengingat Anda berjalan pegunungan di tumit? Saya akan mengatakan itu melelahkan!) Jadi Gong Xi harus piggy kembali. Lin Er akhirnya membuat ke tempat kerja - tanpa Gong Xi. Dia mengumumkan pintu masuk dan meminta maaf karena terlambat, bagaimanapun, dia tidak menerima reaksi dari siapa pun. Dia naik ke direktur dan mengatakan kepadanya bahwa manajernya harus tinggal kembali karena van bangkrut. Direktur bertanya apakah dia berjalan sendirian di sini dan ia mengatakan kepadanya bahwa ia melakukannya.
Make-up artist Lin Er memuji dia untuk berjalan ke atas gunung seorang diri di bawah matahari bersinar. Lin Er mengingat kebenaran apa yang sebenarnya terjadi: Gong Xi keseleo pergelangan kakinya sambil menggendong dia. Lin Er meninggalkannya mengatakan bahwa ia akan menemukan orang-orang untuk datang dan menyelamatkan dia, tapi sedikit yang tahu bahwa Falun Xi Lin Er hanya meninggalkannya. (Dia terkilir untuk Anda setidaknya dapat lakukan adalah menemukan seseorang untuk menyelamatkannya!!)
Gong Xi mencoba untuk menyeret dirinya ke tempat kerja. Dia bertanya-tanya jika Lin Er benar-benar hanya membuangnya. Penderitaan dari matahari, ia mulai berhalusinasi Shang dan ibunya yang kedua kembali mereka pada dirinya. Dia terletak di sana dan Lian datang dan bertanya padanya apakah dia berjemur. Dia meminta dia jika Lin Er mengutusnya untuk datang dan menyelamatkannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak dikirim oleh Lin Er dan bahwa ia hanya kebetulan lewat. Dia menyadari bahwa kakinya terluka. Dia bertanya apakah kakinya terluka. Dia membantah dan Lian pergi dan menyentuh kakinya dan ia menjerit kesakitan. Dia carrys dirinya seperti putri ke tempat kerja sementara dia protes selama seluruh perjalanan yang akan dikecewakan. (Apakah Anda membawa saya juga Siwoon?)
Lian berjalan dengan Gong Xi sementara Manajer Du sedang berbicara dengan Lin Er. Gong Xi masih memprotes akan dikecewakan. Sebelum ia membiarkan dia turun, ia mengatakan, "Melihat seperti kau terluka, saya membantu Anda. Tidak apa-apa jika Anda tidak meminta maaf tetapi apakah Anda harus begitu dendam? "Dia menjawab," Mengapa saya harus menghargai Anda simpati? Aku yakin motif Anda adalah untuk menyakiti saya tidak menyelamatkan saya "Dia merespon dengan," Mengapa kau begitu penuh dengan pikiran negatif.? Setelah semua, saya tidak akan menyakiti orang yang terluka "Lian meminta Manajer Du untuk melihat kaki Gong Xi sebelum pergi.. Lin Er pergi ke sebuah ruangan dan mengeluh bahwa setiap kali ia melewati Lian, semua adalah dia mendapat pengakuan namun dia membawanya seperti itu. Gong Xi terasa beberapa getaran negatif dan melihat sekeliling tetapi tidak melihat bahwa Lin Er adalah yang mengirimkan getaran.
Sebelum mereka bisa mulai syuting, hujan mulai turun. Lin Er yang mondar-mandir di lorong berharap Lian akan terlihat jalannya. Ketika ia tidak, ia mengambil inisiatif untuk pergi ke mengatakan mengatakan kepadanya. Daripada hi, ia mengatakan bahwa ia sebenarnya telah menunggu untuk waktu yang sangat panjang dan sangat sabar. Setelah mendengar ini, dia batang dari dalam suasana hati yang jauh lebih buruk dari sebelumnya.
Sutradara sengaja mendengar percakapan mereka dan mengatakan bahwa Lian setengah alasan dia menerima film ini karena dia dan bahwa mungkin ia bisa menjadi lebih baik untuk dia. Lian mengatakan kepadanya bahwa jika ia baik padanya, dia tidak akan pernah menyadari masalahnya dan dia tidak akan pernah tahu upaya telaten direktur. Direktur setuju.
Kaki Manajer Du pembungkus Gong Xi dan dia sangat menyebutnya orang baik. Dia bertanya apakah dia berpikir Lian adalah orang yang baik karena ia membawanya sampai ke tempat kerja. Atau apakah dia membencinya? Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak menyukainya, tetapi orang yang tidak menyukainya. Dia telah sangat mengecewakan ke arahnya dari sejak ia masuk ke LME. Manajer Du mengatakan kepadanya bahwa di masa depan ketika dia mendapat kesempatan, dia perlahan-lahan akan memahaminya. Dia juga mengatakan kepadanya bahwa Lian sangat dikhususkan untuk bekerja sehingga mereka yang bekerja dengan dia merasa sangat tertekan. Dia menyarankan bahwa Falun Xi pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan kakinya diperiksa tapi dia menolak karena dia harus melindungi Liu Lin Er.
Marah dan marah Lin Er mengintai off. Gong Xi naik ke Lin Er untuk mengetahui apa yang salah hanya menghadapi getaran negatif dari sebelum dan kebencian Lin Er ke arahnya. Sementara itu, Manajer Du berpura-pura di telepon untuk menghindari situasi canggung. (Saya suka telepon kuning!) Mendengar semua kebencian Lin Er ke arahnya, roh dendam nya keluar sekali lagi. Sebaliknya Gong Xi kocokan nya roh pergi dan menempatkan pada wajah menawan dan memberitahu Lin Er bahwa pekerjaannya tidak selesai sampai Lin Er selesai pekerjaannya dengan aman. Lin Er berkomentar bahwa semua orang bisa menunggu saat itu. Gong Xi panggilan Manajer Du bantuannya. Mereka menghadapi Lin Er dengan wajah licik.
Para kru sedang bersantai sendiri ketika Manajer Du dan Gong Xi Lin Er tarik untuk mengatur. Lian bertanya Gong Xi mengapa dia tidak di rumah sakit mendapatkan kakinya diperiksa. Iri tendangan ke Lin Er dan ia mendorong Gong Xi bawah mengatakan bahwa itu semua tindakan yang digunakan untuk menerima perhatian Lian itu. Lian dan sutradara baik memintanya untuk meminta maaf dan semua orang lain hanya melihat Lin Er dengan wajah berarti. Lin Er tidak meminta maaf sehingga meminta maaf sutradara bahwa merekalah yang menyebabkan masalah untuk dia.
Syuting dimulai dan jam tangan Gong Xi dari samping. Lian membawa kursi untuk Gong Xi untuk duduk di tapi dia menolak tawarannya. Dia bergerak lebih jauh dari dia dan mengatakan kepadanya bahwa jika Lin Er melihat mereka berdiri terlalu dekat, dia akan marah. Lian mengatakan bahwa ia mendengar apa Lin Er mengatakan tentang dia bekerja hanya untuk menyanjung orang. Melihat para pekerja, ia mengatakan bahwa setiap pekerja yang bekerja begitu keras karena mereka mencintai apa yang mereka lakukan, tidak mencoba untuk merayu siapa pun. Dia scoots kembali lebih dekat kepadanya. Dia melanjutkan pidato mendorong nya. Namun, ia istirahat pidato menggembirakan dengan mengatakan pekerjaan yang tidak bisa hanya didasarkan pada keberanian karena dia akan gagal benar-benar buruk. (Cara yang bagus untuk break sejenak!) Dia bergerak lebih jauh dari dia sekali lagi karena ia akan membentuk lingkaran untuk mengatakan bahwa dia bodoh.
Lin Er mempunyai argumen dengan sutradara. Lian dan Gong Xi pergi untuk melihat apa yang terjadi. Direktur memberitahu Lin Er berjalan lagi karena dia seharusnya seorang wanita muda dari keluarga bergengsi namun ia jalan seperti model. Gong Xi ingat saat dia kecil ibu Shang mengajarinya berjalan seperti seorang wanita muda dari keluarga bergengsi. (Gadis kecil itu Duo Duo dari Bell Cincin Cincin!) Lin Er pecah dan mengatakan direktur bahwa dia tidak bertindak peran lagi. Karena ia berpikir begitu tinggi terhadap Falun Xi, ia harus membuatnya bertindak perannya sebagai gantinya. Gong Xi menerima tantangan dan mengatakan bahwa dia tidak dapat mengambil kembali.
Lian dan Manajer Du meminta direktur jika ia benar-benar akan membiarkan Gong Xi bersaing dengan Lin Er. Direktur mengatakan kepada mereka mengapa tidak sejak Lin Er adalah sekali yang menyarankan tantangan dan dia berkata begitu dirinya sendiri bahwa dia tidak ingin bertindak lagi. Lian setuju dengan sutradara.
Lin Er bertanya-tanya mengapa direktur akan datang untuk membujuk dia. (Hmmm ... Aku ingin tahu juga. Mungkin karena Anda memiliki sikap!) Dia sengaja mendengar dua pekerja berbicara tentang bagaimana yang tidak dapat berdiri dia.
Gong Xi diambil di bawah asuhan dua make-up artis. Semangatnya mulai mengambil alih sekali lagi dan dia membuat make-up artis berulang kali mengatakan "Membantu Anda memakai make-up."
Lin Er akhirnya mulai menyadari bahwa dia benar-benar akan kehilangan perannya. Dia duduk di luar dan Lian datang untuk duduk di sampingnya. Dia mengatakan padanya untuk berhenti bersikap keras kepala dan menggunakan perannya mengancam sutradara karena dia hanya akan menjadi satu-satunya terluka. Lin Er berada di ambang permintaan maaf tapi dia mendapat terganggu oleh seorang pekerja.
Setiap orang menunggu untuk masuk Gong Xi. Dia memasuki semua dibuat-up dan berdandan. Tidak ada yang bisa menghentikan menatap atau menelepon indah. Lin Er puntung dan mengatakan bahwa siapa pun dapat menjadi cantik dengan hak make-up dan pakaian. Gong Xi setuju dengan dia dan berseru betapa baiknya itu untuk akhirnya mengenakan pakaian bagus dan make-up. Manajer Du bertanya-tanya seperti apa kehidupan yang telah hidup di masa lalu. Lian hanya menjawab bahwa dia tidak dapat dibandingkan dengan orang normal. Gong Xi berkat Lin Er dan memutuskan untuk memenangkan dirinya.
Syuting dimulai. Ia ingat pelatihan ibu Shang nya berjalan seperti itu. Semua orang sangat bangga padanya. Mereka memuji dia sangat. Sutradara mengatakan kepadanya untuk beristirahat dan bersiap-siap untuk adegan berikutnya. Lian pemberitahuan Falun Xi pincang saat ia pergi.
Lian menemukan Gong Xi kesakitan. Dia mengatakan padanya untuk pergi ke rumah sakit tapi dia menolak karena dia tidak ingin menunda pembuatan film.
Lin Er berpikir tentang bagaimana bertindak berbeda Gong Xi adalah dari miliknya. Dia mengakui pada dirinya sendiri bahwa dia akhirnya mengerti apa sutradara berkata tentang bagaimana seorang wanita muda dari keluarga bergengsi harus berjalan. Dia berjalan berkeliling dan melihat cedera Lian mengobati Gong Xi. Dia membalik-balik naskah dan tersenyum saat dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa putaran berikutnya akan menjadi kemenangan yakin untuknya.
Lian mengatakan kepadanya untuk menyerah karena lukanya cukup serius dan babak berikutnya adalah adegan upacara minum teh. Dari awal sampai akhir, adegan mengharuskan dia untuk duduk dan itu berarti seluruh tubuhnya akan menerapkan tekanan untuk pergelangan kaki terluka.
Lin Er adalah berlatih untuk adegan upacara minum teh. Dia mengundang Gong Xi untuk berlatih tapi Gong Xi mengatakan bahwa dia ingin beristirahat sebelum syuting. Dia menyadari bahwa Lin Er duduk di bawah sinar matahari. Lin Er mengatakan Gong Xi bahwa ia tidak alergi terhadap matahari dan itu semua kesalahpahaman nya. Kedua gadis mulai berjuang seperti anak kecil. Lin Er berulang kali menyebut Gong Xi seekor hyena.
Lian, Manajer Du dan direktur mendengar keributan dan pergi untuk melihat apa yang sedang terjadi. Di sana mereka bergabung dengan sisa kru. Mereka melihat dua gadis mencoba untuk merobek tenggorokan satu sama lain off. Sutradara masuk dan memecah pertarungan. Dia memberitahu mereka untuk menggunakan energi untuk syuting nanti.
Gong Xi hampir jatuh di atas dari pertarungan. Lian membantunya duduk. Dia mengatakan bahwa dia telah benar-benar menderita kerusakan otak. Dia terluka namun dia masih berjuang dengan dia.
Lin Er menghadapi Lian dan meminta dia jika dia ingin Gong Xi untuk menggantikan dirinya itu sebabnya dia begitu baik terhadap Falun Xi. Dia mengatakan padanya bahwa dia memperlakukan Gong Xi baik karena luka dan bahwa ia tidak peduli siapa utama wanita adalah selama mereka serius terhadap pekerjaan mereka. Lin Er pemberitahuan bahwa kata-katanya begitu turun-ke-bumi namun dia merasa yang lebih jauh ke arahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar