Jumat, 06 April 2012

Sinopsis Fashion King Episode 3



Episode 3

Permintaan Kang Young-gul yang baru saja brutal ditolak oleh Jung Jae-hyuk yang tidak memiliki uang untuk orang-orang seperti Young-gul. Jadi marah Young-gul barel menjadi pertemuan Jae-hyuk dengan Tory Burch, mengajar dari New York Fashion School (NSF). Dia menyentak Jae-hyuk oleh kerah, memalukan dirinya di depan para tamu penting itu.Young-gul telah menyingkirkan harga dirinya untuk mengemis uang untuk makanan dan sangat marah pada penghinaan Jae-hyuk itu.Dia berani Jae-hyuk pergi lapar selama empat hari dan kemudian melihat apa yang dia mampu. Keamanan datang dan membawanya pergi, menendang dan berteriak dan melemparkan ancaman pembunuhan di berperasaan memukau panas Jae-hyuk.
Namun Young-gul tidak tanpa akal saat ia diserang chaebol itu - ia mendapatkan dicuri dompet penuh ratusan. Tha Itulah yang Aku bicara tentang. Dompet memegang uang tunai tidak hanya tetapi tiket untuk Michael J. Lauren pertunjukan dan gambar seorang wanita dengan "Selamanya cinta, An-na" tertulis di bagian belakang (ya, itu Choi An-na). Yang memberikan Young-gul tergelak.Sekarang tidak ada orang lain melihat Mashup Michael Kors 'dan nama Ralph Lauren yang membuat "Michael J. Lauren"?anyway, Young-gul bukan tentang untuk turun yang mudah.Seorang anak berjalan oleh dan merenggut dompet dan Young-gul memberikan mengejar, tetapi kehilangan si pencuri. Dia masih memiliki gambar An-na sekalipun.


Jae-hyuk menemukan dompetnya yang hilang dan kemudian menyaksikan berita yang menyatakan bahwa Young-gul memang mengatakan yang sebenarnya tentang pemberontakan. Juga, berita calo pemimpin saat ini pemberontakan sebagai Young-gul ... tentu saja. Mungkin dia harus menyogok penyiar dengan Rolex Lorax.

Tahap berikutnya dari cerita Young-gul setelah menjual knock-off, berjalan dari rentenir, melarikan diri pemberontakan yang ia diduga dipimpin dan yang berpaling oleh rekan senegaranya adalah fase tikus jalanan. Dia kelaparan dan mulai makan makanan sisa restoran, sampah dan mencuri dari toko pojok.Sebagai miskin Young-gul hidup sebagai gelandangan, Ga Young menulis dia e-mail, mengatakan kepadanya seberapa baik yang dia lakukan dan betapa senangnya dia telah bertemu dengannya.Ketika dia ada, dia akan memperlakukan dia untuk makan enak.Hun, pergi mendapatkan dia sekarang. Ia membutuhkan makanan.

(Yoo Ah-in menakjubkan Cerita ini konyol dan. Masih wajah sedih nya membuat saya ingin menangis. Datanglah ke noona, Sayang. Dia akan menjagamu.)Di bangku, yang terlihat seperti bangku bahwa wanita tunawisma gila, Young-gul makan junk food dicuri dan berteriak penderitaannya. Secara kebetulan, dia melihat mantel di tempat sampah dan goresan pantatnya saat ia pergi untuk memeriksa mereka. Saya suka itu, khususnya agak enak, detail.Dia menemukan uang dolar dua di saku dan menggunakannya di sebuah kafe internet di mana baunya menjadi topik pembicaraan.Ga Young e-mail menyebabkan air mata lebih dan preempts kunjungan ke NSF mana dia menyelesaikan sebuah hari yang panjang.Sebuah sabar Young-gul menunggu Ga-muda untuk menyelesaikan dan saat dia muncul, kesedihannya segera angkat dan dia merangkul mahasiswa mode tertegun erat. "Dimana kamu? Aku sudah mencari untuk Anda! "* Mengangkat tangan * aku di sini. Aku akan memberi makan Anda.Saya baru saja membuat nasi goreng kimchi untuk makan malam.Semuanya itu baik.

Bong Sook adalah membaca tentang pemberontakan ketika Ga-muda membawa rumah liar. Mereka saling menyapa, dia terkejut dengan keindahan nya ... dan bau busuk. Dia bergerak untuk duduk di sofa, tapi dia menyarankan mandi karena dia tampak seperti dia sering bepergian. Dia setuju ... Phew, krisis dihindari.Ga-muda mengisi Bong Sook dalam pada ceritanya dan Bong Sook bertanya apakah mereka lebih dari bos dan pekerja pabrik.Percakapan mengingatkan dia dari artikel dia hanya membaca tentang seorang pria dari pasar Dongdaemoon dan pemberontakan ...Yumminess berikutnya.


Young-gul keluar dari kamar mandi dengan handuk dan mendapatkan satu kali alih oleh perempuan menganga sebelum ia meminta baju ganti.

Pada bagian atap, Bong Sook menginformasikan Ga-muda bahwa hanya karena seorang pria memiliki tubuh seperti itu, tidak berarti bahwa dia tidak harus melaporkan kejahatan. Ga-muda mencoba menjelaskan tidak seperti itu, tapi wanita yang lebih tua tidak memiliki itu. Jika Ga-muda tertangkap dengan dia, semua yang bekerja akan sia-sia. Bong Sook bersedia melaporkan dia, tapi Ga-muda memutuskan untuk keluar sebagai gantinya.

Dalam mewah kantor Jae-hyuk itu, schmancy, Ga-muda menunggu dia untuk mengucapkan terima kasih atas bantuannya dengan pendaftaran kembali padanya. Ini menyenangkan Jae-hyuk yang naksir begitu rahasia, dia bahkan tidak mengetahuinya. Tidak, saya tidak berpikir saya sedang mengada-ada.Dia menawarkan untuk membelikan makan malam di terima kasih dan ia menyarankan malam itu. Dia meninggalkan sebuah amplop dengan uang tunai kembali dan tas dengan kemeja bordir. Lebih Jae-hyuk tersenyum. YAY!






Jung-ah muncul di kencan makan malam, sombong sesukamu, dan wilayah klaim dengan Jae-hyuk dengan barbs beberapa melemparkan masuk Ga-muda memegang tanah nya, menceritakan penyihir bahwa dia tidak cocok untuk Jae-hyuk danpenyihir mengumumkan bahwa ibunya, Nyonya Jo, membenci dirinya.Masukkan Pangeran arogan Jae-hyuk dan berjalan bagus Jung-ah yang jahat-adik tiri rutin. Dia mengajukan pertanyaan terlalu banyak dan menawarkan bantuan ibunya, yang Ga-muda menerima dengan senyum, membuat Jae-hyuk tersenyum.

Kemudian, Jae-hyuk meminta Ga-muda jika dia tahu Young-gul dan kemudian kembali dan sebagainya, baik ragu-ragu untuk menjawab pertanyaan tentang dia sepenuhnya. Jae-hyuk menemukan bahwa Young-gul IS presiden, dia TIDAK memiliki asisten di Amerika dan bahwa dia bertemu dengannya, sama seperti Young-gul mengatakan. Dia bertanya apakah dia punya koneksi di kedutaan, yang membuat marah Jae-hyuk. Apakah dia pikir dia penyebab pemecah masalah nya 'dia membantunya sekali? Berperilaku.Kemudian dia pergi dan groupie nya berikut.Anak itu adalah serius kecil. Jika Anda ingin perhatiannya, Anda tidak seharusnya membawa dara - atau membiarkan dia OPW perjalanan ke makan siang. Apapun yang mungkin terjadi.

Dan aktris Amerika buruk kembali dan menjilat di atasnya dengan cara menjijikkan yang tidak akan pernah SEBENARNYA terjadi.Mereka juga kesalahan namanya sebagai "Young Girl" dan bahkan tidak mencoba untuk memperbaikinya. Para wanita ini memberikan "orang asing" nama yang buruk.Polisi memberikan sebuah cincin kecil dan Bong Sook tatapan mata terbelalak di Young-gul, menyatakan bahwa tidak ada orang tersebut di sini.

Seorang pria muncul di gadis muda bertanya tentang keberadaan Young-gul dan hubungannya dengan Ga-muda. Penjahit itu menyebutkan bahwa mereka tidur di ruang kecil yang sama.Inspektur, setidaknya aku pikir dia adalah, percaya mereka pecinta yang bertemu dan ingin informasi kontak untuk Ga-muda, yang mereka tidak punya.

Young-gul dan Ga-muda pindah ke sebuah apartemen kumuh. Dia merasa buruk bahwa dia memikul semua biaya meskipun dia mendapatkan sewa dan uang saku dari sekolah. Mereka menggunakan keterampilan gila mereka menjahit untuk menghias apartemen karena dia tidak mendapatkan biaya hidup.Lelah, Ga-muda pingsan di meja dan Young-gul membawa ke tempat tidur, mengawasi dengan berat bersalah di pundaknya. Dia memutuskan untuk membelah jaket yang ditemukannya di tempat sampah dan membuat beberapa yang baru.Bong Sook datang kembali dengan tawaran pekerjaan: saya menjalankan bisnis dan Anda menjahit. Ga-muda haggles untuk memotong adil, yang mengesankan Bong Sook.

Di dermaga, dalam sebuah adegan yang sangat aneh, Young-gul mencoba menjajakan mantel itu. Satu orang yang sangat marah, mengatakan bahwa mantel itu miliknya. La tangan Young-gul kartu, mengundang Young-gul melihatnya setiap saat.Tunggu ... apa? Dia marah dan kemudian dia mengundangnya tempat? Untuk realz?

Young-gul berjalan pulang tanpa menjual apapun dan disimpan terjaga oleh Ga-muda yang bekerja pada hal Bong Sook.Dia bertanya apakah dia tahu Jae-hyuk, yang segera pelanggaran suasana hatinya. Jika dia tahu dia, Young-gul harus memintanya untuk membantu di kedutaan.Setelah semua yang telah berlalu antara mereka, Young-gul tidak akan mendekati arogan Jae-hyuk untuk apa pun dan dia bulu mata keluar di Ga-muda. Apakah dia pernah menanyakan bantuan? Dia perlu mengurus bisnis sendiri.Ga-young frustrasi karena dia tidak ingin dia tetap tersembunyi selamanya karena tuduhan palsu, tapi Young-gul menolak untuk meminta seorang pria yang tampak di atas "orang-orang seperti mereka". Dia menganggap wanita dan Jae-hyuk yang "ramah".Jika dia pernah terganggu dengan kehadirannya, dia akan menghilang.Bayi laki-laki, dia naksir besar pada Anda. Anda tidak ke mana-mana. Namun, Anda telah menyakiti perasaannya cukup parah.Anda harus menciumnya dan membuatnya lebih baik ...Dia batang ke kamar mandi dan tiba-tiba ingat bahwa nama pada kartu orang di dermaga memberinya sama pada tiket di dompet Jae-hyuk itu. Dia bergegas keluar, menghindari tatapan Ga Young dan meraih kartu dari jaket ini.

Hari berikutnya ia disambut ke tempat yang mewah di mana sekelompok setengah telanjang pria gay memeriksa dia keluar. Dia terbukti kamar dengan bak mandi dan melihat kota yang luar biasa sebuah Frickin cantik 'dan menyuruh untuk mandi di waktu luang nya. Dibutuhkan sedikit baginya untuk merasa nyaman, tetapi segera Young-gul adalah menikmati kemewahan.

Dia diinterupsi oleh Choi An-na yang, seperti biasa, berteriak pada seseorang dalam bahasa Inggris sangat mengerikan. Young-gul tenggelam lebih jauh ke dalam air, merasa agak dilanggar.Menghidupkan dia, An-na perintah, dalam bahasa Inggris, baginya untuk keluar dari bathtub. Setelah beberapa saat, ia acquises dan berdiri, telanjang (Ya!) dan dingin (BOO!) di depan mata menghitung nya. Dia meminta untuk tinggi dan kemudian bergumam dalam bahasa Korea bahwa mereka semua terlihat baik, tapi mereka semua gay.

Korea goncangan dia dari penderitaannya dingin, basah dan dia menjawab dalam bahasa Korea bahwa ia bukan gay. Dia tampak kesal dan bertanya mengapa dia ada di sana. Dia ingin tahu itu juga. Lalu mengapa dia mengatakan namanya adalah "Young Girl"?Karena Amerika disalahpahami namanya, "Young-gul". Dia tampak frustrasi (yang saya yakin adalah karena situasi dan banyak bentrokan budaya lain dia mengalami) dan memberinya sebuah tempat sekali lewat, bertanya-tanya apakah dia model. Tidak, dia dalam bisnis, tapi dia tidak peduli saat ia perlu menemukan seorang pria gay untuk mengirim ke pesta.Bagaimana ... benar-benar acak adalah adegan ini? Saya mengerti mereka butuhkan untuk memenuhi, tapi ... saya pikir itu adalah cara menunjukkan memiliki Yoo lebih nekkid Ah-in. Jadi aku memaafkan itu.

Setelah gaun, ia menemukan An-na berpakaian (dan tampak cukup panas) dan membantunya dengan ritsleting-nya, sementara memeriksa keluar. Dia mendapat sedikit bingung dan mengatakan kepadanya untuk pergi. Mereka berpendapat sedikit dan dia membuat dia mengerti bahwa dia tidak ada sebagai tanggal gay untuk Michael, tapi sebagai desainer Michael tertarik masukDalam sebuah van kotor, ia mendorong dia untuk pesta dan dia terkesan bahwa Korea bekerja untuk seorang desainer merek. Dia pikir orang seperti dia harus pada t.v. - Dia bangga dengan pekerjaannya dan tubuh bagus dan wajah cantik. Dia tersentak mobil ke samping ... Saya kira dia tidak begitu senang dengan semua itu.

Di pesta itu, ia mengembara seperti Tory Burch, berkatilah hati, mencoba untuk bertindak. Dia memperkenalkan Jae-hyuk dengan Michael yang tidak benar-benar tertarik dalam rapat dan cepat pergi, memalukan Jae-hyuk.Kemudian dia melihat Young-gul dan mengeluarkan rasa frustasinya. Mengapa seseorang seperti dia di sini memalukan bangsa? Young-gul adalah percaya. Seseorang seperti dia tidak bisa berada di sini? Dalam kasus apapun, dia di sini untuk bekerja.Untuk tidak mencuri dompet? Jae-hyuk kembali.Touche.Sebelum tinju mulai terbang, An-na, yang tajam mengabaikan Jae-hyuk, datang untuk mengambil Young-gul karena Michael ingin melihatnya. Sebuah Jae-hyuk sangat cemburu dan bingung jam tangan sebagai Michael menyapa "Gadis Remaja".

Ga-muda bekerja pada beberapa pakaian untuk Bong Sook ketika Young-gul membawa An-na kembali untuk mengambil sampel dari karyanya. Dia bertindak seperti apartemen tokonya dan Ga-muda adalah karyawan, yang stuns Ga-muda. Dia menunjukkan dari mantel dan keterampilan Ga-muda, bekerja koneksi barunya dengan biz fashion Amerika sebisa mungkin. Ketika ditanya untuk nomor, ia berlari untuk mendapatkan nomor telepon umum.Sendirian, An-na komentar yang Ga-muda tidak perlu khawatir tentang pekerjaan karena NSF dan bertanya apakah dia dan Young-gul pecinta. Ga Young membantah dan An-na tidak percaya padanya.Young-gul hustles kembali, melihat An-na keluar dan berjanji bahwa dia akan membeli Ga-muda banyak daging segera. Lalu ia bulan lebih An-na, patah hati sedikit Ga-muda. Aw.

Jae-hyuk jog dan mencerminkan pada semua pertemuan yang berbeda dia punya yang melibatkan muda-gul. Dia mengundang An-na untuk sarapan dan ingin mulai lagi dengan dia karena sekarang dia bisa melindunginya. Dia adalah skeptis dan slide amplop dengan kontrak ke arahnya dengan "jawaban" ke usulnya.Dia bertanya apa Young-gul dapat melakukannya dengan Michael, tapi dia menunjukkan memintanya secara pribadi. Ha.Mengapa saya mencintai orang ini meskipun dia sombong, dendam dan egois? Mungkin untuk itu titik lemah Itty Bitty dia untuk Ga-muda. Atau, lebih mungkin, karena panas jahat dia ... dan sebuah oppa. w00t!

Asisten Kim, dikirim oleh orang tua Jae-hyuk, bertemu An-na dan menawarkan kontrak di Paris jika ia hanya akan tinggal jauh dari Jae-hyuk. Ah, ya, orang tua ikut campur, tidak bisa lupa tentang mereka di Roundup kami kiasan. Ketika Kim pergi, An-na Sorong kertas ke lantai sebagai baju besi nya mulai runtuh di bawah stres.

Inspektur mengunjungi Ibu Jo yang mengait pada informasi yang Ga-muda bisa dideportasi karena menyembunyikan buronan. Dia menyebut Jung-ah yang Musang undangan untuk "rumah" Ga-muda.Ga-muda adalah orang idiot tidak dan tidak akan berani mengambil bibit dari inkarnasi iblis untuk rumah yang sebenarnya, jadi dia membawanya ke Bong Sook. Wanita kooky memainkan bersama dan menggigit lidahnya sebagai Jung-ah melihat sekeliling, mengomentari bahwa apartemen hanya terlihat cukup besar untuk satu.Dengan barbs akhir beberapa, Jung-ah daun, kemudian tertangkap oleh testi sebuah Bong Sook mendengarkan di pintu. Bong Sook keajaiban (dan terlihat semua gosip saat melakukannya) jika Ga-muda menyukai Young-gul karena semua usaha dia menempatkan ke melindunginya.

Young-gul yang melakukan tarian pee-pee di depan telepon umum tersebut. Akhirnya, dia tidak bisa mengatasinya dan baut ke kamar mandi, yang, tentu saja, ketika telepon berbunyi. Ketika ia adalah melalui, telepon masih berdering dan ia Sorong seorang pria kulit hitam sangat marah keluar dari cara untuk menjawab. Oh stereotip ...

Berpakaian sangat baik, * ngiler * ia pergi ke menembak untuk Michael J. Lauren yang telah mempekerjakan model paling jelek yang pernah ada. Ia juga memperlakukan An-na ingin tahi di sepatunya, yang membuat Young-gul itu hati-penuh-of-anjing-cinta berdarah untuknya.Orang lain melihat musik Baroque gaya? Seperti pilihan OST aneh ...Michael bintik Young-gul dan menyatakan istirahat. Dia meminta maaf tentang mengacaukan namanya dan tentang mandi. Jangan pernah mencoba untuk meminta maaf untuk itu. Ya'll semua tahu Anda hanya ingin melihat dia nekkid. Bahkan, inilah buktinya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar