Minggu, 13 Mei 2012

Sinopsis Heartbeat Love Part 1

Part 1
Micro-movie/mini-film ini dimulai dengan kilas balik. Teman Li Wei Chen menyarankan dia untuk pergi ke Australia dan melihat-lihat. Temannya menunjukkan Wei Chen foto dan meminta dia jika dia ingat dia. (Hmmm ... bahwa foto terlihat sangat mirip Rainie!)
Di pesawat Wei Chen sadar berkata 'Saya telah memutuskan untuk memulai perjalanan yang belum selesai dari tahun lalu mengalami lagi detak jantung kita dari waktu itu. "
Sementara itu, Xiao Yu sedang merekam dirinya sendiri berkata: Aku telah memutuskan untuk mengatakan yang sebenarnya sekarang. "
Jadi teman Wei Chen telah berdiri dia dalam perjalanan ini dan Xiao Ru adalah pada perjalanan dalam menghindari seseorang. Dia tidak harus menggunakan kartu kreditnya untuk menghindari ditemukan. Dia bertanya-tanya bagaimana ia akan menyewa kamar tetapi tidak perlu takut karena teman-temannya sudah mendapat semua ini diselesaikan. Teman-temannya mengatakan kepadanya untuk memanggil mereka ketika ia tiba di Australia.
Mereka katakan padanya untuk memeriksa e-mail dan anak, apakah dia mendapatkan kejutan besar!
Halo. Saya Yang Xiao Yu. Saya sangat senang bahwa untuk beberapa hari mendatang kami akan bekerja sama untuk perjalanan Australia.Setelah tiba di Hotel Four Seasons, silahkan hubungi saya.
Wei Chen terlalu sibuk menangkap situs yang indah dari Australia untuk melihat bahwa koper mendapat beralih dengan orang lain. Whoops! Atau mungkin Anda sedang memeriksa keluar seseorang tertentu?
Pasangan kita telah tiba di Four Seasons Hotel. Mereka duduk saling berhadapan dan saling memberikan anggukan sebagai rasa hormat. Lalu mereka mengalihkan mata mereka di tempat lain kecuali pada satu sama lain. (Nawwwwws, betapa lucunya!) Mereka mengirimkan pesan satu sama lain tidak mengetahui bahwa mereka berada tepat di seberang satu sama lain. Akhirnya, Wei Chen mengambil nada dering pemberitahuan konsisten antara ponsel mereka dan menyadari bahwa dia harus Xiao Yu. Yang Xiao Yu? Ahahahaa, dia hanya menatap dia blank-mindly. LOL Dia enthusiasticly mengatakan bahwa ia adalah Li Wei Chen, salah satu dari online yang akan berbagi kamar dengannya.
Dia mengatakan kepadanya bahwa orang yang berbagi kamar dengannya disebut Mu Zi Wei. Mu ... Zi ... Wei ... (Mu dan Zi membentuk kata Li) Dia membiarkan tertawa palsu-ish dan mengatakan kepadanya bahwa tidak mungkin karena orang yang berbagi kamar dengan dia adalah seorang cewek. Dia bahkan menunjukkan kepadanya bukti. LOL Dia mengatakan padanya bahwa foto itu dari ketika ia berasal dari cross-dressing. Dia menyebutnya orang aneh untuk berpura-pura menjadi seorang gadis untuk menipu ke dalam berbagi kamar dengannya.
Dia pergi untuk mencari dompetnya dan membuka koper untuk menemukan ... bahwa itu bukan miliknya. (Ekspresi Tampilkan adalah tak ternilai harganya). Dia menyadari bahwa ia harus menukar ketika dia terlalu sibuk mengambil gambar.
Melihat hal ini, Xiao Yu pergi ke mengatakan bahwa dia mengerti karena dia memiliki banyak jenis teman-teman dan setiap kali mereka pergi perjalanan mereka selalu membawanya bersama karena mereka tidak ingin berbagi kamar dengan orang-orang bau. Ahahahas! Mengemudi sendiri ke dalam kesalahpahaman? Dia mencoba menjelaskan tetapi sebelum dia bahkan bisa mendapatkan kata keluar, dia shushes dia.
'Dunia ini begitu besar. Mengapa Anda memilih untuk datang ke Australia untuk liburan? " "Saya lahir untuk bepergian. Aku seorang kecil staf di sebuah perusahaan. Semua uang yang saya peroleh saya menempatkan menuju perjalanan. ' (Nice, Sydney Harbour Bridge dan Opera House).
Wei Chen dan Xiao Ru menghabiskan waktu imut bersama di taman. Dia meminta dia jenis dia suka. Dia bermain bersama mengatakan bahwa dia suka Sebuah jenis. Dia bertanya pertanyaan yang sama sebagai balasannya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak memiliki hak untuk menyukai siapa pun.
Wei Chen diam-diam memanggil orang untuk kembali bagasinya. Xiao Ru keluar terbungkus handuk saat dia memesan tiket. Dia memakai lotion ketika handuk unwraps. Dia merasa malu dan bahkan tidak memberitahu dia untuk mengambilnya. Dia membiarkan hal ini batuk palsu-seperti dan mengambil handuk sambil berusaha untuk tidak melihatnya.
credit : A Fairy Tale Word

Tidak ada komentar:

Posting Komentar