Jumat, 18 Mei 2012

Sinopsis Vampire Idol Episode 2


Presiden menuntut di mana Manajer Shin menyembunyikan uangnya dan Shin Manajer tersandung untuk menemukan alasan. Terlalu buruk bagi Manajer Shin, Presiden sudah tahu apa yang akan dikatakannya. Ibu Sumi keluar dan menghemat Shin Manajer dari mendapatkan dilempari sampai mati oleh presiden.
Manajer Shin mengingatkan presiden tentang waktu presiden pergi hiking dan bagaimana perutnya merasakan sakit sehingga dia memutuskan untuk menggunakan kamar kecil. Meskipun demikian, ia menginjak ranjau dan tidak melihat tanda yang mengatakan tempat ini adalah bidang tambang.
Dengan nada sedih, presiden mengatakan:
Ini adalah kesalahan kotoran itu. LMAO
Dia menangis untuk dirinya sendiri, mencoba untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan ketika selnya telepon berdering. Dia berjuang untuk mencapainya sebagai ransel hampir tidak dalam jangkauan lengan. Tiba-tiba seseorang mengambilnya untuk dia dan orang yang kebetulan Manajer Shin! Presiden kutukan di keberuntungannya ketika ia diberikan telepon saat di tengah-tengah melakukan bisnisnya.
Namun, itu telepon dari putrinya sehingga ia menjawab dan mencoba untuk menceritakan beberapa kata-kata terakhir tulus hanya untuk putrinya menutup padanya kalimat pertengahan. Presiden mengatakan Manajer Shin tentang kesulitannya dan diselamatkan ketika Manajer Shin slide pisau di bawah kakinya. Pria malang, dia harus mencium bau kotoran dan berada di dekat ranjau darat.
Sebagai presiden berjalan bergegas mencari bantuan, meledak pikiran, tetapi Manajer Shin hampir tidak ada rasa sakit yang menimpa dirinya karena ia adalah mayat hidup.
Setelah presiden pergi, ibu dan pasangan anak sebenarnya mencintai dengan mereka memanggil masing-masing "Oppa" lainnya dan "Sayang" LOL. Sumi sudah bosan bertindak seperti seorang ibu ke Dong Yup, dia mencoba untuk menciumnya tetapi selalu ada sesuatu yang mendapat di jalan mereka. Juga, untuk beberapa alasan, Dong Yup adalah dalam setelan tubuh plastik bawah kesatuannya.
Kami mendapatkan secara resmi diperkenalkan kepada Kang Kyung Min yang pembebas a. Dia mampu memberikan mie dengan cara apapun, bahkan pada cara tinggi dan melemparkan mereka ke orang, kebetulan, penerima adalah Girls Girls anggota. Dia bahkan akan mengirimkannya jika Anda berada di toilet. Haha!
Sementara itu, para vampir masih bepergian ke Bumi. Manajer Shin menunggu mereka dengan mobilnya dan mereka datang dengan arahan kecelakaan. Itu tidak sopan karena mereka direncanakan sebagai mereka berada di lantai batuk dari asap kuning. Manajer Shin bertanya di mana Pangeran Jung dan para pelayan melihat sekeliling untuk menemukan siapa pun.
Mereka berteriak:
"PAPA!"
Min Kyung hanya mengendarai sepeda motor ketika entah dari mana muncul Pangeran Jung, acara beralih kembali ke Manajer Shin dan kaki tangan sebelum penonton dapat melihat apa yang terjadi pada Pangeran Jung dan Kyung Min. Dilihat oleh adegan terakhir meskipun, itu tidak bisa baik.
Para pelayan telah mencari di mana-mana hanya untuk menemukan seorang pun. Soo Hyuk berteriak pada Jong Hyun, menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi. Jong Hyun hanya bisa mengoceh tentang perhitungan dan di mana ia harus pergi salah pada.Manajer Shin berteriak padanya untuk sampai ke titik. Sebuah Hyun Joong putus asa mulai menggunakan indera sonar untuk mencoba dan menemukan Pangeran Jung.
Min Kyung dan Pangeran Jung berada di lantai setelah kecelakaan dan sayangku oh, kepalanya dipelintir; Kyung Min bangun ngeri untuk menemukan seorang pria tidak sadar di jalan.
Min Kyung: "Apa yang harus saya lakukan? Maaf ... kamu oke? Apa yang harus saya lakukan? Dia mungkin mati! "
Pangeran Jung bangun dan perlahan-lahan bangkit dalam semacam levitasi cara seperti bagaimana vampir akan bangkit dari peti mati. Sejak Min Kyung menangis, ia merindukan seluruh cobaan berat, yang merupakan lagian hal yang baik. Saya tidak ingin melihatnya. Dia saksi sesuatu yang bahkan freakier sebagai Pangeran Jung bergerak kepalanya 180 derajat untuk memasukkannya ke dalam posisi yang tepat.Luka di pipinya juga ajaib menghilang (tidak yakin jika ini adalah salah satu kekuatannya atau kesalahan kontinuitas).
Min Kyung mengatakan kepadanya apa yang terjadi dan terus fret pada apakah ia baik-baik saja atau tidak.
Min Kyung: Apakah Anda oke? Apakah Anda tidak terluka? Apakah itu sakit?
Pangeran Jung: Sungguh menyakitkan! Mengapa tidak akan sakit?! Tapi aku tidak mati.
Haha aku benar-benar mengharapkan dia untuk mengatakan tidak sakit!
Dia memanggil untuk antek-anteknya. Ia berpikir kembali dan menyadari bahwa sementara mereka berada di medan gaya bepergian polong, dia telah memisahkan diri darinya meskipun mencoba untuk berpegang pada antek-anteknya dengan seluruh kekuatannya. Min Kyung bertanya mengapa dia di regalia tersebut dan ia datang ke kesimpulan bahwa ia mungkin stuntman. Haha!
Dia berdiri tegak dan mulai tumpah keluar nama LENGKAP, tapi tidak sebelum mengambil breath.Haha dalam aku mencintai-Nya "whoo" pada akhir seperti bersorak setelah mengatakan seluruh nama dalam satu napas. Minkyung khawatir bahwa ia mungkin gila. Aku tidak menyalahkannya, tidak setelah mendengar semua itu omong kosong yang keluar dari mulutnya. Dia mulai menangis lagi karena dia berpikir bahwa dia menyebabkan dia menjadi gila setelah kecelakaan itu. Pangeran Jung bertanya apa yang salah.
Ini lucu bagaimana dia menyebutnya Vampir-ssi. Dia ingin membawanya ke rumah sakit sehingga ia menyerahkan dirinya helm dan katakan padanya untuk naik, dengan alasan bahwa itu aman. Menjadi non-penduduk dunia, ia melihat helm khusus dan memutuskan harus ada semacam cover jok. Dia duduk bertengger pada cover jok dan Min Kyung memberitahu dia untuk ambil bagian pinggang erat. Maksudnya pinggang, tapi ia berpikir maksudnya sendiri. Ini hasil dalam dirinya sedang dinaikinya.
Min Kyung panik dan sengaja menginjak jubahnya sementara dia di tanah menyebabkan dia tersedak. Pangeran Jung akan terganggu oleh dia kejanggalan dan konstan dia meminta maaf.
Sementara itu para pelayan dan Manajer Shin terjebak dalam lalu lintas. Soo Hyuk menuntut untuk mengetahui mengapa mereka tidak akan lebih cepat dan Manajer Shin menjelaskan kepadanya bahwa ada kemacetan. Jong Hyun bertanya-tanya mengapa orang akan mengemudi jika ada kemacetan atau sesuatu sepanjang garis itu. Hyun Joong sekali lagi menggunakan antena jarinya untuk menemukan Pangeran Jung, namun ada gangguan terlalu banyak sehingga gagal.
Manajer Shin tiba-tiba kentut yang menyebabkan orang-orang di belakang yang akan terkejut LOL. Soo Hyuk berteriak Manajer Shin tapi Manajer Shin hanya memainkan dingin. Dia kemudian kentut lagi meskipun hanya untuk tiga cuties. Pelayan miskin, mereka terlihat seperti mereka akan pingsan setiap menit dari gas yang harus diberi label bahaya bio.
Soo Hyuk telah memiliki cukup banyak sehingga ia memakai topeng yang seharusnya membantu untuk menjadi tanpa rasa bau. Dia memecah pintu van dan keluar itu diikuti oleh dua lainnya. Manajer Shin berteriak padanya untuk melanggar pintu dan pergi bersama-sama tetapi berjalan terdengar.
Mereka menjalankan agilely melalui jalan-jalan Seoul dan warga tidak tahu apa yang menimpa mereka sebagai pelayan terpental dinding dan melompat katak atas umat.Sementara itu, Pangeran Jung kagum oleh pemandangan yang dia lihat yang semua baru baginya.
Para pelayan dan Pangeran Jung hampir kehilangan satu sama lain dengan beberapa detik dan Pangeran Jung pemberitahuan mereka. Dia memanggil nama mereka dan Hyun Joong mampu mengambil suaranya ... sejenak setidaknya. Berhenti mendadak Nya disebabkan dua lainnya untuk segera rem dan menabrak satu sama lain. Pangeran Jung Min Kyung memberitahu untuk berbalik tapi ia menolak karena ia mengatakan kepadanya bahwa mereka hampir di rumah sakit. Dia harus mengalami hari yang buruk karena Min Kyung kapal pesiar di bawah truk tetapi dengan kursi tinggi, ia bertabrakan dengan cermin sisi tampilan.
Hyun Joong pikir dia menangkap Pangeran Jung lagi tapi sekali lagi terganggu oleh Manajer Shin saat ia honks. Soo Hyuk dan Jong Hyun harus menahan Hyun Joong kembali dari memukuli Manajer Shin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar