Senin, 14 Mei 2012

Sinopsis Heartbeat Love Part 5 End



Part 5
Sayangnya, semua hal baik harus berakhir bukan? ): Episode Sad 5 tapi indah berakhir karena mereka bisa berakhir bersama-sama sehingga hura!Semuanya akhirnya akan diselesaikan di ep ini! Saya akhirnya mengerti apa yang terjadi dengan episode 1 :) Semua yang baik sekarang. Sekali lagi, saya harus memuji akting Rainie dan Show. Beautiful! Sekarang saya memiliki cinta seperti ini untuk mikro-film. Hehehehe. Jika seseorang memiliki saran yang baik untuk mikro-film, tolong beritahu saya!
Wei Chen di pesawat dan ia berkedip kembali ke malam saat ia dan Xiao Yu memiliki waktu yang menarik bersama. Dia mengatakan kepadanya alasan mengapa dia memutuskan untuk datang ke Australia untuk liburan - Tasmania adalah aa jantung pulau berbentuk dan untuk itu dia adalah seperti hati. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia merasa bahwa ketika ia tiba di Tasmania, ia bisa mengubah daun baru.
Xiao Yu membuat panggilan, meminta orang di ujung lain untuk mendukung dan memberinya tiga hari dan dia akan kembali ke rumah.
Saatnya untuk melemparkan pikiran Anda kembali ke episode 1! Semuanya akhirnya akan masuk akal. Wei Chen datang untuk bertemu seorang pria dan ia meminta orang itu mengapa ia memiliki nomor teleponnya. Bukannya menjawab, orang itu menunjukkan dia gambar Xiao Yu dan meminta dia jika dia ingat dia. "Tentu saja. Kalian berdua seharusnya menikah sudah benar? "Orang itu tampaknya terkejut dengan pertanyaan itu. Orang itu menyadari bahwa itu adalah alasan bahwa Xiao Yu mengatakan kepadanya. Orang itu kemudian memberikan Wei Chen paket, surat dan tiket penerbangan mengatakan kepadanya bahwa Xiao Yu ingin dia memberikan Wei Chen bahwa sebelum ia pergi ke operasi. (Surgery! Wei Chen sama terkejut seperti aku) Orang itu mengatakan kepadanya bahwa setelah ia selesai melihat paket itu, ia merasa bahwa ia harus pergi ke Australia untuk melihat-lihat.
Surat itu berbunyi:
Wei Chen: Jadi maaf untuk mengatakan ini begitu terlambat. Diriku yang sebenarnya! Xiao Yu.
Dia membuka paket dan itu adalah kamera. Dia melihat melalui itu dan itu adalah pesan dari Xiao Yu. Wei Chen di pesawat dan dia sadar berbunyi 'saya telah memutuskan untuk memulai perjalanan yang belum selesai dari tahun lalu mengalami lagi detak jantung kita dari waktu itu. "
Wei Chen kembali di pantai bahwa Xiao Ru berada di. Dia terus mengingat Xiao Yu tapi dia tidak di sini. Dia bermain pesan dari Xiao Yu dan pergi ke semua tempat-tempat yang dia memulai untuk.
Hi. Mulai dari sekarang saya telah memutuskan untuk mengatakan kebenaran. Memungkinkan Anda untuk mengetahui yang benar saya.Aku masih datang ke sini sendiri, ke Tasmania. Saya selalu berpikir bahwa di sini adalah jantung dunia. Aku tahu aku berhutang penjelasan.Sebenarnya saya memiliki penyakit jantung bawaan. (Dia mengingatkan 'usulan' romantis bahwa ia berkata kepadanya malam itu di restoran dan lain waktu dengan Wei Chen). Selama dua puluh tahun saya hidup kehidupan yang sangat hati-hati. Keluarga saya sangat melindungi saya dan juga berharap saya bisa tumbuh dengan sehat. Jadi selama masa kecilku, setengah dihabiskan di rumah sementara separuh lainnya telah dikeluarkan di rumah sakit. Saya tidak tahu bagaimana dunia luar adalah. Setelah saya tahu saya harus menjalani operasi jantung, saya memutuskan untuk menjaga dari keluarga saya dan pergi ke Australia untuk melihat-lihat. (Side note: Di kamera dia mencatat dirinya menemukan sebuah gereja dan menceritakan Wei Chen bahwa dia ingin bahwa mereka bisa menikah di sini). Tapi yang tak terduga adalah bertemu dengan Anda. Operasi ini hanya memiliki kesempatan 75% keberhasilan jadi saya tinggal setiap hari saya sebagai itu adalah akhir dunia. Apakah Anda tahu banyak orang mengatakan bahwa dunia sangat berharap mengakhiri dunia saya berjalan menuju akhir. Dan dunia akan terus berlanjut. (Sementara itu, Chen Wei datang di foto Xiao Yu di pasar dan ingat mengatakan bahwa jika dunia adalah untuk mengakhiri ia berada di sisinya). Jadi bagaimana saya tega untuk membiarkan Anda tahu ... aku mencintaimu. Maaf untuk berbohong kepada Anda. Tapi tolong percaya. Jika operasi ini berhasil saya pasti akan datang untuk menemukan Anda. Pada saat itu kami akan kembali ke sini bersama-sama. Oke? (Side note: Mereka berdua pergi ke pohon berharap dan mendarat koin di pohon baik di waktu yang berbeda Keberuntungan Mungkinkah ini tanda.??) Aku selalu berharap bahwa sebelum operasi saya bisa memiliki liburan yang indah. Tapi apakah Anda tahu bahwa Anda bertemu, jatuh cinta dengan Anda adalah liburan saya yang paling indah. Li Wei Chen, jika - saya katakan jika - operasi saya tidak berhasil, saya berharap Anda dapat kembali ke Tasmania - atau apa yang saya katakan adalah jantung dunia - dan merasakan pemandangan yang saya lihat pada saat itu. Kemudian harap ingat bahwa meskipun pertemuan kami singkat hidup tapi aku benar-benar mencintaimu.
Wei Chen baru saja membuat sebuah keinginan yang ingin di pohon. Ia berjalan di sepanjang jembatan dengan air mata ketika ia tiba-tiba mendengar seorang gadis berteriak-teriak memanggilnya. Dia melihat sekeliling dan melihat Xiao Yu ...! "Li Wei Chen, apa keinginan yang Anda buat?" Saat ia berjalan - tidak, itu sprint - ke arahnya, adegan lucu saat mereka akan ditampilkan. Dia berhenti, meter di depannya.
Saya katakan sebelumnya. Jika operasi saya berhasil, saya akan datang untuk menemukan Anda. Tapi aku tidak tahu apakah liburan satu tahun yang pergi adalah kecelakaan kepada Anda atau sama pentingnya itu bagi saya. Jadi aku membiarkan kakak saya berbohong kepada Anda.Tapi aku masih datang.
Wei Chen menawarkan beberapa pilek lucu dan mengatakan padanya:
Berjanjilah padaku. Ini adalah terakhir kali Anda berbohong padaku.
Dia tersenyum dan mereka berlari ke satu sama lain dan merangkul dalam pelukan.
Cr: A fairytale word

Tidak ada komentar:

Posting Komentar