Rabu, 09 Mei 2012

Sinopsis The wedding scheme episode 2


EPISODE 2 
Setelah mengeluarkan kabar mengejutkan dari orang tua khusus mereka, Gun-hee dan dan Kang Jae poros untuk menampung mereka (secara terpisah, yaitu).
Kang Jae mengganggu makan siang ayahnya dan  mengkritik bahwa ia tidak dapat bekerja di bawah Gun-hee, dari semua orang, pergi dari pelatihnya kepada hamba-nya semalam. Ayah mengatakan kepadanya dengan baik, setelah itu pergi ke Alaska. Nah, yang menutup dia. Singkatnya: Kang Jae tidak memiliki pilihan tetap menyedot itu, bekerja untuk Gun-hee, dan memberikan Sangcharim peluncuran yang sukses menjadi pasar kimchi.
Gun-hee menemukan keluarganya selama makan malam, dan Mom berkata letih yang menggunakan bisnis terlalu sulit baginya-dia tahu kimchi, tetap tidak administrasi. (Spoiled ketiga putri Min-jung celetuk bahwa bahkan jika mereka rusak, secara substansial akan mengambil 3 tahun sebelum penghasilan kehabisan, kan?) Oleh karena itu dia menawarkan rumah mereka dan mulai kos dewasa sebagai gantinya.
 
Salam awal Gun-hee optimis; oke, setelah itu dia akan "pramuka" Ibu bekerja untuknya, mengingat ia dimasukkan ke dalam menetapkan proyek kimchi perusahaannya. Menolak keras Bu, meskipun, tidak terpengaruh dalam kebenaran dalam dirinya bahwa hal memasuki tubuh dr bumi harus digosok dengan perawatan berubah, tidak diperlakukan seperti uang-membuat produk kami cambuk dewasa di pabrik.
Tinjauan akan kembali ke pola tua, dan kehormatan Gun-hee melakukan air mata saat ia membalas, "Itu diberikan bisnis Anda gagal!" Bumerang Kolektif sebagai jam tangan keluarga yang ia menyeberangi garis penurunan ke jarak yang jauh. (Ini umumnya menindas mengingat bahwa bisnis Ibu memang berkembang.)
Gun-hee menyatakan bahwa baik saja, dia akan mengungkap Ibu bahwa ia dapat berputar rencana kimchi Sangcharim yang menjadi sukses, Bu bukti salah. Oh, Sayang. Mudah-mudahan suatu hari Anda akan belajar lebih baik untuk Ibu, idealnya dalam beberapa episode berikutnya.
 
Kang Jae panggilan Gun-hee keluar untuk minuman, dan sekarang bahwa tabel menghasut (meskipun dia tidak tahu bahwa ia tetap akan menjadi bos nya), dia begitu hormat yang menciptakan mencurigakan dia. Dia mengajukan pertanyaan bercabang sedikit tentang ingatannya (Apakah lemah? Apakah perayaan pernah berarti dia melupakan apa yang terjadi?) Yang harus membuat waspada dia ...
Tapi tak masalah, mengingat dia adalah orang yang benar-benar berakhir dewasa dibuang, mabuk marah klarifikasi meragukan nya "toleransi saya biasanya begitu-begitu," diterjemahkan bahwa untuk 6 botol Soju. Haha.
 
Dia mencoba untuk mengangkatnya di punggungnya, bahwa ia menolak keras alami selama organisasi tertentu tidak bisa membiarkan wanita mengangkat mereka. Dan setelah itu dia muntah di kepalanya.Ewwwwww.
Saya menyanjung tertentu ini adalah * terbaik getar tinju selama screenshot alam semesta * dari setiap bermain sebelumnya.
Di tempat kerja hari berikutnya, Kang Jae mengambil beberapa kopi dari sebuah mesin, yang jog memori untuk kejadian kopi terkait sebelum ...
Saat itu di hari rookie Gun-hee, ketika dia dididik untuk mendapatkan kopi untuk istirahat dari tim. Dia menolak keras pada drift diskriminasi penuh gairah, dan Kang Jae bercerita bahwa seseorang Harus kita lakukan, dan dia biasanya harus keberanian gigi dan tetap melakukannya.
Karena penolakannya, itu berarti Kang Jae pasti sudah berikutnya sesuai untuk tugas kopi, jadi dia diambil orang dewasa yang berasal dengan bos mereka, sok suci semua alasan dia cengeng itu miliknya memiliki sementara tegas biasanya ingin keluar dari sendiri. Berasal telah diselesaikan ketika Gun-hee selesai dewasa melakukan kegemaran kopi pula, karena ia menyarankan-dan setelah itu ia diejek jelas untuk itu.
Sekarang Gun-hee diwawancarai oleh wartawan, di sudut bahwa dia manajer organisasi awal seperti wanita Sangcharim itu. Gun-hee menceritakan sebuah cerita yang sama, dan terus dewasa untuk cita-cita feminis dia. Dia berpendapat bahwa seharusnya "tradisi" dari biro perlu mengubah mulai saat tingkat terkecil, dan mengatakan dia akan muncul tradisi baru dengan proyek kimchi: terlepas dari jenis kelamin, satu untuk menembus kopi akan menjadi junior banyak.
Masukkan Kang Jae, diucapkan junior, porsi kopi. Hee.
Gun-hee katun ke gaya hidup eksekutif segera, menikmati panggilan telepon pribadi dan menyeringai mendengar kroni nya pennyless off dengan intrik-nya tercinta sementara peniruan simpati. Ini momen kecil seperti ini yang tidak, terus terang, membuat Gun-hee tangguh untuk nyaman, tetap saja aku masih damai untuk pergi dengan itu diberikan kita tahu perubahan akan datang.
Kang Jae menangkap dia memegang dari selang nya selama mejanya, dan dia mendapat defensif malu, memegang garis keras pada kebiasaan disiplin (tidak datang terlambat, tidak ada keberangkatan awal, tidak ada panggilan pribadi selama kerja).
 
Mereka perkelahian belakang dan seterusnya sampai ia membanting turun tawaran bisnis di mejanya, mengingatkan bahwa sebelumnya dia mendapat Kimchi ibunya Chinjung untuk menggabungkan dengan Sangcharim, sebelumnya mereka dapat menghentikan membawa untuk bekerja sama.
Di tahan, ia menawarkan / mengancam untuk memukul ibunya langsung, dengan yang dia menyatakan bahwa dia akan mencapai pada dirinya sendiri-dia mengembangkan, pasar, dan meluncurkan produknya sendiri. Juga, dia melakukan tiba perusahaan "5-menit pidato bahasa Inggris," tidak pernah peduli bahwa dia tidak bisa mengucapkan bahasa Inggris.
Ibu dan putri sulung Sun-hee mulai bekerja mengkonversi suatu keterampilan baru ke dalam rumah kost. Salah satu kondisi tegas mengejutkan memegang asrama? Wawancara pembukaan. Ha! Yah, kita teori jika dia kepramukaan untuk intensitas putra mertuanya, dia akan ingin menjadi sistematis tentang hal itu.
Kang Jae tetes dengan kantor Chinjung untuk mengakomodasi dengan Ibu, tetap kecil membahas dari Sangcharim cukup untuk mendapatkan Ibu untuk mengecualikan untuk mengakomodasi dia dan dia mengatakan asistennya, Direktur Park, berputar pergi. Tidak tergoyahkan, Kang Jae menawarkan untuk menunggu pula.
Gun-hee bertemu dengan presiden Sangcharim, dan sekarang kita melihat bahwa mereka sedang agak diakses istilah-Presiden Lee berteman dengan ayahnya dan mengenalnya sebagai seorang anak, namun mereka tidak memahami dasi sampai setelah dia mendapat pengejaran sini . Dia memuji kimchi ibunya dan bertanya-tanya diberikan, mereka tidak dapat membuat sesuatu yang baik. Dia menawarkan bujukan gabungan nya untuk mencapai dalam perusahaan kimchi: Dia akan membuat dia direktur wanita awal perusahaan.
 
Gun-hee mendengar dari adiknya bahwa Kang Jae ditinggalkan oleh biro untuk melihat Ibu, yang bisa menjadi yakin untuknya dengan cara ganda: Dia sudah nakal untuk Ibu tentang tidak menginginkan bantuannya, dan Kang Jae kompetensi belajar bahwa dia bahkan belum mencicipi Kimchi Ibu. Dia tidak bisa memberinya semacam leverage.
Jadi Gun-hee ras ke sana pertama, sementara mencari Unni untuk menjalankan perkalian pada akhir Ibu. Dia menemukan Kang Jae dan memerintahkan dia keluar, namun ia menyeringai bahwa ini adalah pusat bisnis. Dia memperingatkan dia tak menyenangkan untuk mematuhi, dan ketika ia biasanya mengolok-olok punggungnya, dia mengambil telapak tangannya dan meletakkannya pada pengikut dan jeritan. HA.
 
Dia menangis merendahkan dan menampar dia, menarik pernyataan seluruh karyawan ibunya. Kang Jae mengikat dewasa tangannya membingungkan untuk bersaing dia bersalah, tetap saja dia terus basah dan harus melarikan diri, buru-buru biasanya dibagi sebagai Ibu tiba.
Jadi Kang Jae menemukan dirinya dikejar oleh daerah dengan organisasi dari ajusshis, dan satu pencuri oportunistik mengambil keuntungan dari amlange untuk menyergap sebuah tas wanita dan berjalan dengan orang banyak. Kang Jae melihat pencuri menggunakan setelah dia dengan sikap WTFdi wajahnya?, Dan setelah sepersekian detik ragu-ragu, pergi setelah dia. Ia melakukan sebuah mengatasi berhasil, tetap angin dewasa selama menyewa militer bersama seorang perampok.
Meriah, seorang wanita dirampok tidak bisa mengatakan laki-laki yang mencuri tasnya dan Kang Jae tidak secara akurat merasa seperti mengejar dirinya seorang pelaku yang penuh gairah, sehingga petugas patroli yang tersisa membingungkan untuk mencari tahu siapa yang. Pencuri bahkan mencoba untuk mengambil keuntungan dari situasi, jeli dia orang yang memegang seorang perampok.
Gun-hee tidak bisa di keberatan baik membiarkan dia mengambil musim gugur ini, jadi dia tiba selama menyewa militer dan memberitahu petugas bahwa dia selesai kesalahan, mencabut tuduhan a. Kang Jae tunjangan dewasa dan segera mengumumkan ini ke seluruh stasiun, biasanya untuk membuat semua orang tertentu yang transparan bahwa dia tidak cabul. Tapi setelah itu ia menarik standarnya Kang Jae menembus dengan menambahkan, Ha, Kang Jae, "Saya ingin menuntut dia untuk tuduhan palsu." Jika biasanya kita tahu kapan harus berhenti. Puas, ia mengatakan, "Lihat kami di pengadilan."
Jadi itu adalah bahwa Gun-hee mengambil kursi bertentangan petugas untuk dimintai keterangan.Adiknya chatting dengan Kang Jae luar, dan ketika ia meminta untuk diucapkan dengan ibunya, dia ingat tujuannya sebagai interferer dan mengatakan kepadanya Ibu sedang sibuk ... diberikan asosiasi adalah melakukan lemah dan karena itu dia mulai dewasa asrama. Oh, Unni. Dan niat Anda begitu baik.
Penjahat Kang Jae paling dari Unni, siapa yang madu tetap agak tercerahkan seperti batu, dan mengambil sebuah informasi yang berlaku: Kimchi Chinjung dalam kesulitan, dan wawancara Ibu induk asrama. Di rumah mengapung, ia melihat sebuah iklan untuk penggunaan tugas dan mendapat Idea An.
 
Hari berikutnya selama kerja, penyampaian kacang-paste sup (botol untuk dijual sebagai produk-siap-makan) akan dikirim ke biro mereka untuk penyimpanan proxy. Ini cheonggukjang, bahwa makanan yang berbau seperti kaki (jujur), dan Gun-hee perjuangan untuk membuka stoples. Dan Splatters ke seluruh dirinya.
Ibu berlanjut dengan renovasi rumah kos, dan memakan waktu panggilan telepon dengan teman rahasianya. (Kami tidak tahu siapa ini belum, namun kami tidak menganggap itu akan sangat merusak untuk bersaing yang membentuk dirinya mengatakan ia sudah punya pacar gelap Pura-pura dia tidak siap untuk memberikan dia kepada anak perempuan lagi,. Tetap dari mendekati dia berbicara kepadanya, dia dengan tegas kencangkan dengan dia) Dia update dia pada rencananya., jeli bahwa ini akan memberinya kemungkinan untuk ikatan dengan anak-anaknya.
 
Bertingkah Min-jung toko dengan frenemy dan tampaknya tidak tegas langka tentang kesengsaraan keluarganya ... sampai dia tidak bisa membeli baju dicintai diberikan kartu kreditnya yang menurun.Heh.
Nyengir kroni nya selama set back-nya dan membeli gaun untuk dirinya sendiri, wahyu Min-jung angkuh, "Bisakah kita melepaskan gaun? Jadi kita bisa memakainya "Sulit untuk berpihak mungkin satu ketika mereka berdua anak nakal..
 
Selama makan siang, Gun-hee mengatakan kepadanya sunbae Su-ho tentang insiden kacang-paste berhamburan, dan ia bertanya-tanya mengingat ia begitu waspada pada membukanya. Dia melihatnya sebagai hiasan untuk dirinya sendiri-orang selalu mencari diberikan dia selalu harus menang, mengingat dia tidak pernah membiarkan pergi, percaya diri saat meletakkan dalam upaya yang baik. Dia bilang dia biasanya ingin melakukan pekerjaan dengan baik, tetap saja semua orang memanggilnya sulit untuk itu.
Dia bertanya-tanya apakah orang yang akan pernah membuatnya, dan Su-ho tersenyum di bagus jalannya, damai: "saya mendapatkan Anda-pagi kami tidak cukup" Senang, ia mengatakan kepadanya bahwa ia selalu menciptakan nuansa nya selama mudah.
 
Kang Jae badai dewasa dengan mata menyipit dan meminta diberikan dia melakukan hal ini. Dia mengasumsikan dia pandai berbicara tentang merger; dia meditatif dari cheonggukjang tajam tumpah di kantor mereka. Hehe.
Mereka tawuran balik-balik, membawa ganda sepenuhnya terpisah percakapan sampai ia datang ke kesimpulan yang ketakutan: "Kemudian jika yang tidak cheonggukjang, apa itu menyentuh kita ....?" Bagaimana dia berani melakukan sesuatu yang begitu keji!
Dia batang off dengan jijik, penarikan Gun-hee bertanya-tanya pada saat tanggap aneh nya ... biasanya untuk memahami setengah detik kemudian, untuk miliki rasa jijiknya. Betapa beraninya dia menganggap dia akan melakukan sesuatu yang begitu keji! Hahaha.
Gun-hee mengejar dia di lorong, lempar cheonggukjang selama Kang Jae seperti gorila melempar ... baik, kami telah sudah dinamis apa yang terlihat seperti.
Pada terbalik a (hey, I'ma gelas setengah penuh gadis agak), hal ini memberikan Presiden Lee kemungkinan untuk memberikan instruksi, Adapun Gun-hee, ia "Katakan kepada mereka ... bukan untuk membuatnya ... sikap seperti kotoran." melihat tidak perlu mengambil gerakan berlawanan perilakunya, mengingat anaknya akhirnya menemukan lawan.
Kang Jae jujur ​​tidak tahu diberikan Gun-hee menolak untuk bekerja pada akuisisi Chinjung. Jika Chinjung dalam kesulitan keuangan, bukan kemitraan ini hal yang baik? Dia berpendapat bahwa dia akan mencapai pada dirinya memiliki prestasi, namun ia tidak melihat bagaimana mereka bersama-sama eksklusif. Itu karena ia tidak melihat semua dinamika keluarga dalam bermain dan kehormatan yang ekstrim bahwa entah bagaimana setara menarik bagi Ibu untuk bantuan sebagai kelemahan.
 
Gun-hee menemukan kakaknya Min-jung waspada untuknya selama rumah baru mereka, menarik bagi dia untuk melakukan sesuatu tentang Ibu. Dia kebanyakan terganggu tentang lemari pakaiannya gaji mengerut, dan berpendapat bahwa mereka harus menghambat Ibu dari pita menuruni jalan yang salah. Pada berita bahwa Ibu tunggal segala sesuatu-rumah, perusahaan, lahan untuk konsentrasi pada sebuah rumah kos, Gun-hee beelines menemukannya.
Kos ini akhirnya selesai dan siap untuk membuka, dilengkapi dengan mudah dan terlihat baik, meskipun banyak beberapa-lebih media dari rumah oppulance mantan luar biasa mereka. Di dalam, 3 saudara menemukan perayaan Ibu dan mengartikulasikan ke cetak suami mati dia, bertanya, "Apakah kita menganggap kami ingin menyerah? Apakah kita menganggap kita ingin membuat perempuan menderita? Hari-hari ini, jika kita jangan menyemprotkan kita tidak bisa jatuh tertidur. Bahkan jika kita makan, kita tidak apa-apa suasana. Dan ketika kita mengalami orang, kita tidak ingin berbicara kepada mereka. "
 
Ini cukup bahagia mengarahkan melengkung kemarahan mereka (yang menciptakan itu brilian jika dia bertindak, saya biasanya akan mengatakan), dan mereka selama sikap dengan mata sensitif. Gun-hee tidak bisa anjing keluar dalam kondisi ini, dan Min-jung cemberut telah melewatkan kesempatan ini.
Sun-hee menempatkan Ibu tidur, yang mengatakan tertua bahwa dia bekerja keras menjadi sosok ibu selama tahun, dan bahwa dia harus berputar gadis-gadis lain ke dalam orang.
 
Di dapur, adik bungsu Min-ji akhirnya menciptakan penampilannya, biasanya sebagai Gun-hee terlihat oleh buku besar keuangan ditinggalkan oleh Ibu. Mengambil mengintip saat angka, dia menyatakan bahwa asosiasi ini menuju kehancuran.
Gun-hee mengambil Ibu H2O dan bros subjek, mencari apakah dia bisa membantu. Ibu bertanya apa yang dia inginkan, menunjukkan bahwa Gun-hee tidak pernah menawarkan hal itu meskipun menerima sesuatu dari itu: "Jika kita tidak mendapatkan sebuah kebajikan kita pada Hari Anak, kita tidak akan pin anyelir untuk saya pada Hari Ibu. Anda diucapkan memberi berarti menerima. "
 
Gun-hee membuat proposalnya, menyajikannya sebagai pemikiran dimaksudkan untuk keuntungan Ibu: Jika ia menjual sekarang, dia bisa mendapatkan biaya yang baik untuk sebuah perusahaan, Ha, namun Ibu tidak menggigit, "Jadi bergabung dewasa dengan perusahaan saya." dan mengirimkan Gun-hee menggerutu dibagi.
Kang Jae menawarkan untuk membatalkan gugatan, tetap memiliki kondisi. Jadi itu adalah bahwa Gun-hee ujung dewasa memegang Inggris berbicara setelah semua.
Di rumah, Ibu melakukan wawancara penyewa kamar, yang terjadi di bawah sebuah panji kurang ajar "Ujian Boardinghouse K" (meniru K Superstar, tentunya). Sun-hee mengajukan pertanyaan ke salah satu finalis, JANG-WON (Lee Min-woo), tetap mengganggu Ibu untuk minta dia untuk menjelaskan alasannya untuk pernikahan berkeliaran.
 
Dia menjawab bahwa itu secara substansial bahwa dia tumbuh takut nikah, di hari ini dan usia, orang sarana untuk meninjau diri dengan orang lain mungkin di waktu asli, dan itu menciptakan dia takut bahwa dia kompetensi tidak menjadi sarana untuk memberikan seorang wanita yang dicintainya baik yang lain bisa. "Ini menyedihkan, bukan, untuk tidak menjadi sarana untuk memberikan yang kita memuja dengan baik." Sun-hee sepenuhnya sesuai, identik yang sedang memegang dewasa untuk perbandingan orang lain adalah hal yang tidak bahagia. Dia kembali, "Melakukan membandingkan adalah hal yang tidak bahagia juga."
Sun-hee tegas memiliki respon jelas bagi dia, mereka tampaknya berada pada panjang gelombang identik. Namun Jang-won daun, adik lain juga memiliki kesukaan jelas baginya; maknae Min-ji tunjangan dewasa untuk memuji dia sebagai direktur upaya film terkenal.
 
Gun-hee memberikan pidato bahasa Inggris, menjelaskan riang bahwa dia dalam menetapkan suatu divisi pertumbuhan kimchi, tetap memiliki beberapa karyawan menganggur dan amatir. Tapi jangan takut, dia akan mengubah mereka. Lainnya dicatat bahwa ia biasanya memiliki satu karyawan, jadi ini adalah tegas biasanya anak panah bercabang selama Kang Jae, haha.
Kang Jae jam tangan ini dan berpikir untuk dirinya sendiri, "Saya marah dalam bahasa Inggris. Hal ini terasa aneh dan kesepian. Dan mengingat kita tidak dapat mengetahui sepenuhnya, aku takut "Ah, itu menggemaskan., Umumnya disertai dengan bahagia cemberut kecilnya-anak.
Dia mendapat email dari tugas-layanan permintaannya, yang ternyata menjadi mandat memeriksa Ibu dan perusahaan kimchi nya. Menyela Dad belasan dia dan protes bahwa dia membuat perusahaan menjengkelkan, dan memperingatkan dia lagi untuk membuat kemitraan yang terjadi, OR ELSE.
Gun-hee wraps dewasa perdebatan dengan senyum, dan Kang Jae asap. Ketika dia balik ke kantor mereka, dia kebetulan mengetuk lebih pel dan mendapatkan dingin ke bawah tulang punggungnya.Dia bertanya-tanya mengingat dia merasa firasat tersebut, dan menemukan serangkaian kecil buruk-tanda keberuntungan pada pendekatan keluar dari bangunan: bumper tergores, seekor kucing hitam.
Lalu Sun-hee panggilan untuk memperingatkan dia bahwa pekerja-nya biasanya dengan sebuah rumah ... untuk wawancara.
 
Gun-hee menegaskan bahwa mereka tidak dapat membiarkannya masuk, dia mendorong dirinya positif kacang, bahwa tidak ada pendekatan yang dia bisa menembus masuk Ibu tidak seperti itu dia dari Sangcharim, tetap lebih muda ganda saudara pendapat untuk membiarkan dia.
Sun-hee adalah suara menentukan, dan dia membutuhkan waktu dia vouchsafing kami, sambil Gun-hee jeritan selama dia, Noooooooooooo!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar